Hotel De Paviljoen Bandung menyambut usia baru dengan berbagi kebahagiaan dalam berbagai kegiatan, mulai dari donor darah, bersih-bersih, hingga berbagi dengan keluarga Rumah Yatim di Bandung.

Menjadi bagian dari Bandung adalah hal yang paling membanggakan. Banyak hal yang telah Bandung berikan, kenyamanan, keamanan, hingga kehangatan dari setiap senyum yang menyambut kita di mana pun berada. Oleh karena itu, Hotel De Paviljoen Bandung menyambutnya dengan berbagi kebahagiaan dalam berbagai kegiatan positif.

November adalah bulan yang spesial bagi Hotel De Paviljoen Bandung. Usia yang bertambah tidak membuat semangat mengendur, tetapi semakin kuat dan tangguh. Beberapa usaha dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan juga kenyamanan masyarakat sekitar. Kegiatan pertama yaitu kegiatan donor darah bersama tamu, warga, hingga rekan-rekan media, telah terlaksana pada 17 November 2021. Setiap partisipasi sangat diapresiasi oleh setiap pihak.

This slideshow requires JavaScript.

Selain berbagi kebahagiaan melalui kegiatan donor darah, pada 19 November 2021, staf Hotel De Paviljoen Bandung juga berkumpul untuk melakukan kegiatan DPB Cleaning Day. Kegiatan ini merupakan kegiatan bersih-bersih area Jalan Riau yang merupakan wujud nyata kehadiran Hotel De Paviljoen Bandung untuk Kota Bandung, khususnya untuk warga Jalan Riau.

Tidak berhenti sampai di situ, Hotel De Paviljoen Bandung juga mengadakan kegiatan DPB Berbagi yang bekerja sama dengan Rumah Yatim. Kegiatan ini merupakan wujud syukur Hotel De Paviljoen Bandung atas usia baru yang jatuh pada 30 November 2021.

Baca juga: 

Pada hari jadi Hotel De Paviljoen Bandung yang ke-5 tahun ini, berbagai upaya dilakukan untuk membangkitkan kembali semangat Kota Bandung, mengembalikan kepercayaan wisatawan, dan mengajak setiap warga Bandung agar bisa lebih tangguh menjalani sisa tahun 2021 dan semakin kuat menyambut tahun 2022 yang akan segera datang. [AYA]