Bulan suci Ramadhan adalah waktu untuk refleksi diri, perayaan, serta pencarian kedamaian dan kebersamaan dengan orang lain. Wyndham Casablanca Jakarta mengadakan kegiatan CSR di bulan Ramadhan mengartikulasikan prioritasnya untuk mendukung para dokter dan perawat, masyarakat sekitar, dan panti asuhan terutama pada bulan suci Ramadhan ini.

Dalam semangat berbagi dan memberi selama bulan suci ini, Wyndham Casablanca Jakarta memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan di RSAL Minto Harjo, Jalan Bendungan Hilir 17, Jakarta Pusat, masyarakat sekitar RW 012 Jakarta, dan Yayasan Panti Yatim Indonesia, Jalan Tebet Barat IV dengan menyediakan lebih dari 150 kotak makanan untuk hidangan berbuka puasa dan memberikan masker yang buatan oleh staf hotel sekitar 200 lembar. Gerakan ini diharapkan dapat membawa senyum dan membuat tetap positif di masa-masa sulit ini.

Acara ini adalah kegiatan tahunan yang selalu dilakukan pada saat bulan Ramadhan. Selama periode Ramadhan ini, biasanya Wyndham Casablanca Jakarta mengundang mereka berbuka puasa di hotel, tepatnya di Restoran Cafe One. Namun, dengan kondisi seperti sekarang ini, Wyndham Casablanca Jakarta memberikan donasi makanan untuk berbuka puasa.

Wyndham Casablanca Jakarta percaya pada sebuah esensi untuk selalu berbagi kegembiraan, kebersamaan, dan memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat. [AYA]

Leave a Response