Sementara penyebaran Covid-19 masih terjadi, Avenzel Hotel and Convention telah menyelaraskan diri dengan rekomendasi dan protokol dari pemerintah setempat. Saat ini, prioritas tertinggi dari Avenzel Hotel and Convention Cibubur sebagai penyedia produk dan jasa di industri hospitality adalah keamanan semua tamu dan staf yang berharga.

Dengan kehati-hatian yang besar dalam menghadapi wabah yang semakin berkembang, Avenzel Hotel and Convention Cibubur ingin meyakinkan tamu bahwa pihak Avenzel akan tetap bekerja keras untuk setiap tamu dan akan terus memenuhi komitmen Avenzel sebagai hotel berbintang empat yang terletak di jantung Cibubur.

Avenzel Hotel and Convention memiliki langkah dan peraturan kebersihan dengan standar tertinggi. Tak hanya itu, saat ini Avenzel secara proaktif juga mempromosikan praktik kebersihan yang baik, seperti mencuci tangan secara teratur dengan sabun dan air, menyediakan pembersih tangan di semua titik masuk, meningkatkan frekuensi dan tingkat pembersihan di dalam kamar dan area umum hotel (berfokus juga pada area umum yang sering di sentuh seperti pegangan pintu, telepon, lift dan pegangan tangga), serta menyiapkan protokol penanganan tamu dan setiap karyawan yang berkunjung ke di dalam kawasan hotel dengan mewajibkan pemeriksaan suhu tubuh dan cuci tangan menggunakan pembersih tangan.

“Rangkaian kegiatan pencegahan ini kami lakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam menghambat penyebaran virus Corona serta melindungi tamu serta karyawan yang ada di lingkungan Avenzel Hotel and Convention Cibubur, dari risiko-risiko yang mengancam kesehatan. Kami memastikan bahwa area umum dan kamar yang ada di Avenzel sudah dibersihkan tiap harinya dengan disinfenktan, Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap orang yang berada dalam lingkungan hotel kami,” papar Marketing Communications Avenzel Hotel and Convention Cibubur Stefi Octaviana.

Tak cukup sampai di situ, Avenzel Hotel and Convention Cibubur saat ini juga menyediakan promosi menarik, yaitu paket menginap dengan tagar #belubolang (Beli Dulu Bobo Belakangan), yaitu hanya dengan Rp 400.000, para tamu sudah bisa menikmati pengalaman menginap yang menyenangkan dengan berbagai keuntungan, seperti voucer Crema & Coffee Patisserie, room service voucher, dan welcome drink voucher.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, hubungi melalui e-mail reservation@avenzel-topotels.com atau telepon (021) 80 610 500.

“Kami sangat berharap wabah virus Covid-19 dapat segera diatasi sehingga semua kegiatan dapat berjalan lancar seperti sediakala serta aktivitas di industri hospitality kembali bergerak normal dan dapat kembali memberikan kontribusi bagi kemajuan perekonomian Indonesia,” tutup Stefi. [AYA]

Leave a Response