Diluncurkan pada 30 November 2016, Hotel De Paviljoen Bandung menjadi salah satu hotel bintang empat yang mulai dikenal di Kota Bandung dengan pelayanan dan fasilitas yang berkualitas. Kini, pada ulang tahun yang ketiga, Hotel De Paviljoen Bandung telah menggelar berbagai acara dalam memperingati ulang tahun dengan puncak acara pada 3 Desember 2019.

Dimulai dari Spirit to Served by HOD kepada seluruh karyawan, Kaulinan Salerea yang berhasil mengangkat permainan tradisional tempo dulu di tengah Kota Bandung, pada 19 November dengan mengajak seluruh tamu, dan menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dengan menggelar general cleaning sepanjang Jalan RE Martadinata yang turut didukung oleh Arhanud.

Hotel De Paviljoen Bandung juga berbagi kasih dengan Panti Jompo Tulus Kasih pada 26 November, menggelar donor darah, dan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim yang telah dilaksanakan pada 29 November di lantai 12 Hotel De Paviljoen Bandung.

Foto-foto: dok. Hotel De Paviljoen Bandung.

“Seluruh rangkaian acara yang kami lakukan merupakan wujud rasa syukur serta ungkapan terima kasih kepada tamu yang setia dan seluruh warga Bandung yang telah mendukung kami. Kami ingin semakin dekat dengan warga Bandung melalui berbagai kegiatan yang positif,” ujar Marketing Communication Hotel De Paviljoen Bandung Kiki Desio.

Peringatan puncak HUT ke-3 Hotel De Paviljoen Bandung secara simbolis ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direksi Hotel De Paviljoen Bandung. Seluruh karyawan berdandan ala Gotik sesuai dengan tema acara.  Berbagai macam hiburan dipersembahkan seluruh karyawan dari masing-masing departmen, door prize, grand doorprize, dan penampilan Kuburan Band yang membuat acara semakin meriah.

“Seluruh acara merupakan wujud dari rasa terima kasih kami dan puncak acara ini kami persembahkan untuk seluruh karyawan Hotel De Paviljoen Bandung yang solid,” kata  General Manager Hotel De Paviljoen Bandung Aditya. [*]

Leave a Response