Hotel yang memiliki lokasi strategis di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, ini awalnya dikenal dengan nama Hotel Horison Ultima. Sehubungan dengan resmi berakhirnya kontrak kerja sama dengan manajemen PT Metropolitan Golden Management (Horison Group) maka Hotel Horison Ultima akan Rebranding menjadi Beston Hotel Palembang per tanggal 27 Juli 2019.

Dengan 175 kamar dan jumlah ruang meeting hotel terbanyak di Palembang, yakni 17 ruang meeting, dengan kapasitas ballroom utama sampai menampung 2.500 orang, yang menjadi pilihan utama tamu untuk mengadakan conference, seminar, corporate gathering dan acara skala nasional lainnya.

FOTO-FOTO: DOKUMEN BESTON HOTEL PALEMBANG

Lokasi hotel yang strategis tepat berada di depan stasiun LRT Cinde dan juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata ikonis Palembang yaitu Jembatan Ampera. Ditambah fasilitas kolam renang dengan city view di lantai 5 dan fitness centre beserta spa yang siap memberikan pengalaman terbaik kepada setiap tamu hotel.

Dengan tagline Giving You The Best Experience, Beston Hotel Palembang akan mengutamakan pengalaman terbaik bagi setiap tamu yang menginap atau mengadakan kegiatan meeting dan gathering. Selain dalam segi pelayanan, Beston Hotel juga akan meningkatkan berbagai fasilitas yang disediakan untuk para tamu. Makanan yang disajikan di Beston Hotel juga bertambah variasinya, dengan sajian Nusantara, International, maupun Chinese Food.

Sebagai promo utama launchingnya, Beston Hotel akan memberikan promo Wedding Package terbaru dengan banyak extra benefit yang akan diberikan, baik untuk International Wedding ataupun Oriental Wedding (Ciatok), seperti 10 free kamar termasuk Junior Suite untuk pengantin, Wedding Car, dan free 3 macam stall untuk International Wedding, dan free 1 botol minuman per meja untuk Oriental Wedding (Ciatok).

Dengan banyak pengalaman mengadakan berbagai acara dengan skala nasional dan international seperti Asian Games 2018, beserta private events seperti wedding dan gathering, Beston Hotel siap melayani lebih baik dan menjadi pilihan utama di kota Palembang. [*]

Leave a Response