Akhir tahun menjadi waktu yang paling ditunggu oleh banyak orang. Berbagai perayaan pun kerap dijumpai untuk merayakan momen spesial ini. Tak jarang hotel juga memberikan banyak promosi menarik selama periode ini, salah satunya Allium Tangerang Hotel yang memberikan diskon hingga 20 persen melalui penukaran 20 poin Telkomsel.

Pengguna poin hanya perlu menunjukkan bukti penukaran di resepsionis atau kasir restoran dan akan langsung mendapatkan potongan 20 persen untuk New Year BBQ & Buffet Dinner atau potongan 10 persen untuk paket kamar. Cara penukaran dapat dilakukan melalui SMS dengan mengetik ALLIUMTGR lalu mengirimkannya ke 777. Jumlah poin dapat diketahui melalu *700# atau melalui aplikasi My Telkomsel.

Hotel bintang empat di bawah manajemen Samali Hotels & Resorts ini menghadirkan BBQ dan all-you-can-eat buffet di malam Tahun Baru, 31 Desember 2019, dengan tema “90s Vibes”. Dengan harga Rp 199.000 nett per orang, pengguna poin Telkomsel dapat menikmati makan malam BBQ dan prasmanan, penampilan live music khas ‘90-an, berbagai lucky draw menarik, serta suasana Paris-Lyon Café yang akan disulap menyerupai era ‘90-an.

Anda dapat memilih hidangan favorit yang kemudian akan diolah secara live oleh chef di area semi-outdoor Paris-Lyon Café yang terletak di lantai dasar hotel ini, mulai pukul 18.30 hingga 22.00.

Foto-foto: dok. Allium Tangerang Hotel.

Tak hanya itu, bagi yang rindu dengan jajanan populer ‘90-an, Anda akan mendapatkannya di sini. Hadiah menarik yaitu voucer menginap juga akan diberikan kepada tamu dengan kostum ‘90-an terbaik.

Bagi Anda yang bukan pengguna Telkomsel, harga yang harus dibayar juga masih ramah di kantong, yaitu Rp 250.000 nett per orang dan hanya cukup membayar 50 persen untuk anak berumur 5–11 tahun.

Tak hanya diskon makan malam, Allium Tangerang Hotel juga memberikan potongan 10 persen paket kamar menjadi Rp 899.000 nett per malam per kamar. Paket ini sudah termasuk menginap 2 hari 1 malam, breakfast or brunch untuk 2 orang, BBQ & buffet dinner untuk 2 orang, kids activity, goodie bag, serta gratis penjemputan dari Bandara Soekarno-Hatta untuk pemesanan minimum 2 hari sebelum kedatangan. [*]

Leave a Response