Jakarta masih menjadi salah satu destinasi utama di Indonesia. Bukan hanya sebagai ibu kota dan tujuan usaha, Jakarta memiliki banyak atraksi wisata yang menarik.

Sebagai salah satu “Alpha World City”, Jakarta sudah memiliki sistem transportasi yang terintegrasi, seperti Commuter Line, Transjakarta, dan moda raya terpadu/mass rapid transit (MRT). Pusat perbelanjaan terbaik dan terbesar di Indonesia juga dapat ditemukan di Jakarta, seperti Grand Indonesia Shopping Mall, Pondok Indah Mall, Mall Kelapa Gading, dan masih banyak lagi. Berbagai macam pusat perkantoran serta museum pusat seni dan budaya dapat ditemukan di kota multikultural ini.

Pengunjung Kota Jakarta pasti dihadapkan dengan kegiatan yang padat dan harus siap menghadapi kemacetan. Oleh karena itu, pemilihan lokasi hotel menjadi sangat penting. Amaris Hotel sebagai akomodasi bintang dua terbesar di Indonesia hadir di berbagai titik strategis Kota Jakarta ini.

FOTO-FOTO DOK AMARIS INTERNATIONAL

Terdapat kurang lebih 20 unit Amaris Hotel di Jakarta dan sekitarnya. Amaris Hotel Panglima Polim 1, Amaris Hotel Panglima Polim 2 yang berada tepat di bawah jalur MRT. Amaris lainnya yang dapat diakses menggunakan MRT adalah Amaris Hotel Kemang, Amaris Hotel Satrio Kuningan, dan Amaris Hotel Thamrin City.

Sementara itu, Amaris Hotel Mampang, Amaris Hotel Tendean, Amaris Hotel Juanda, Amaris Hotel Mangga Besar, Amaris Hotel Mangga Dua Square, dan Amaris Hotel Pasar Baru dapat dengan mudah dicapai menggunakan TransJakarta.

Bagi yang ingin menggunakan Commuter Line untuk berkeliling Jakarta, Anda dapat menginap di Amaris Hotel Season City, Amaris Hotel Senen, Amaris Hotel Tebet, Amaris Hotel Pancoran, dan Amaris Hotel Fachruddin.

Sementara itu, pengunjung Jakarta yang ingin berada dekat dengan Bandara International Soekarno-Hatta dapat memilih Amaris Hotel Bandara, Amaris Hotel Pluit, Amaris Hotel Grogol, dan yang terbaru Amaris Hotel Slipi.

Untuk daerah sekitar Jakarta, terdapat Amaris Hotel Serpong; Amaris Hotel Citra Raya, Tangerang; Amaris Hotel Cilegon, Banten; Amaris Hotel Padjajaran, Bogor; Amaris Hotel Pakuan, Bogor; Amaris Hotel Serang; dan Amaris Hotel Bekasi Barat.

Pilihan

Amaris Hotel mengedepankan fasilitas bed and breakfast yang diperuntukkan bagi para traveller berjiwa muda, pebisnis eksekutif yang sibuk, dan hanya membutuhkan pilihan akomodasi pintar sebagai tempat mereka beristirahat dengan nyaman.

Pilihan tipe kamar terdiri atas Hollywood double bed dan Hollywood twin bed. Sarapan lezat bergizi disediakan di @Xpress bagi para tamu Amaris Hotel sebelum mereka memulai aktivitas harian mereka yang padat. Fasilitas lainnya berupa free flow welcoming tea, coffee, dan snack. Selain itu, disediakan water dispenser memudahkan refill botol.

Hingga saat ini, Amaris Hotel telah memiliki 66 hotel di Indonesia, seperti Ambon; Bali; Batam; Bekasi Barat; Bandung; Banjarmasin; Bogor; Cirebon; Gorontalo; Kupang; Makassar; Malang; Madiun; Muara Bungo, Jambi; Palembang; Palangkaraya; Pekanbaru; Ponorogo; Samarinda; Semarang; Surabaya; Tangerang, dan Yogyakarta.

Amaris Hotel juga dapat ditemukan di Bugis Road, Singapura. Amaris Hotel Singapura menawarkan 38 smart room dengan wi-fi internet access dan akses menyenangkan untuk menjelajah keunikan Singapura. Suntec City Mall dan Bugis Junction dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki dari Amaris Hotel Bugis Road, Singapura.

Untuk berikutnya, Amaris akan melebarkan jangkauannya di Sorong, Manado, Tasikmalaya, dan Depok. Untuk memudahkan pemesanan Amaris Hotel pilihan dengan harga terbaik, Anda dapat menggunakan aplikasi MySantika melalui iOS atau Google Play Store dan otomatis menjadi member dari Santika Indonesia Hotels & Resorts. Unduh juga aplikasi MyValue untuk promosi dan penawaran khusus bagi para member. [*/IKLAN]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 29 Oktober 2019.

Leave a Response