Event musik Showkase kembali digelar di Vesper Sky Bar & Lounge Hotel De Paviljoen Bandung. Acara yang diprakarsai oleh Musikatalog telah terselenggara 7 kali dengan musisi yang berbeda-beda dan tentunya berkualitas.

“Kami ingin mendokumentasikan musisi indie yang berkualitas dan dicintai karena musiknya,” ujar pendiri Musikatalog Putra Baskoro.

Dibuka dengan talkshow Hello Bluedays dan Vicious Pain yang telah membanggakan Indonesia melalui desain, para pencinta musik yang hadir juga dimanjakan oleh Putra Timur memulai dengan lagu “Sweet Life”, “Two Scenes”, “Sejenak”, “Mewangi”, “Semusim” (Chrisye cover), dan single terbarunya “Merangkuh Mesra” yang mampu mengubah Bandung yang dingin menjadi hangat.

(Foto-foto : dok Hotel De Paviljoen Bandung)

Selain Putra Timur, Showkase menghadirkan penyanyi pop pendatang baru, yakni Bilal Indrajaya. Musisi besutan Net Talent Management ini membawakan beberapa lagu, salah satunya “Biar”. Lagu ini menutup Showkase pada malam hari menjadi berkesan dan mampu membuat penonton tak berhenti bernyanyi bersama.

Perhelatan Showkase kali ini diselenggarakan di lantai teratas Hotel De Paviljoen Bandung dengan pemandangan 180 derajat Kota Bandung. “Kami sangat antusias bisa menyambut Showkase kembali di Vesper Sky Bar & Lounge. Karena kami ingin pula, Vesper menjadi rumah bagi para musisi dan bisa juga dilihat tingginya antusiasme pencinta musik terhadap Showkase ini dari banyaknya pencinta musik yang hadir,” ujar Marketing Communication Hotel De Paviljoen Bandung Kiki Desio.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi situs web depaviljoen atau telepon (022) 86012888 atau e-mail ke info@depaviljoen.com. Dapatkan informasi lainnya melalui Instagram @DePaviljoenBandung dan @keuken_veranda. [*]

Leave a Response