Dalam rangka hari jadinya yang ke-13, Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia menyelenggarakan anniversary week mulai tanggal 25 sampai 31 Oktober 2021. Pekan perayaan yang diisi oleh rangkaian kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), penawaran spesial, giveaway, dan lucky draw ini diselenggarakan secara serentak di 3 unit rumah sakit yang berada di Kota Medan, Semarang, dan Jakarta.

Columbia 3Sejak pertama kali berdiri di unit pertamanya di Medan 13 tahun yang lalu, RS Columbia Asia Indonesia telah tumbuh dan mendapatkan tempat di hati para pelanggannya. Sementara itu, 2 unit lainnya (Semarang dan Pulomas, Jakarta Timur) merayakan hari jadinya yang ke-7. Mengusung tema “13 Years Serving You Better”, RS Columbia Asia bertekad untuk semakin menunjukkan komitmen dalam melayani dan menyehatkan masyarakat Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen kepada masyarakat, pada perayaan Anniversary Week ini, RS Columbia Asia melakukan berbagai kegiatan CSR, seperti pembagian alat tulis, buku, dan tas kepada anak-anak panti asuhan, pembagian sembako, masker dan hand sanitizer, penawaran harga spesial hingga pemeriksaan gratis, dan operasi katarak gratis.

CEO Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia Naveen Mantha mengatakan kegiatan perayaan ulang tahun pada tahun ini memang berfokus pada kegiatan CSR “Kami ingin membagikan kebahagiaan bersama orang lain agar keberadaan RS Columbia Asia dapat terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap Naveen.

Untuk semakin memeriahkan pekan perayaan hari jadi ini, masing-masing unit RS menggelar kegiatan lucky draw berhadiah menarik, khusus bagi pasien rawat jalan dan rawat inap. Pasien yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa sepeda, kipas angin, dispenser, magic com, hingga berbagai voucer paket pemeriksaan di RS Columbia Asia. Selain itu, kuis dan giveaway berhadiah total 16 juta rupiah juga digelar setiap hari di akun media sosial RS Columbia Asia.

Columbia 2Country Operations Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia Deasy Mochtar juga mengungkapkan bahwa RS Columbia Asia akan terus mengedepankan pelayanan kesehatan yang komprehensif serta servis bintang lima bagi pasien. “Kami berharap tidak hanya pelayanan kesehatan yang terbaik yang dapat kami berikan, tetapi juga kenyamanan selama dirawat di rumah sakit juga harus dirasakan oleh semua pasien,” Kata Deasy.

Rumah Sakit Columbia Asia tetap berkomitmen menjalankan protokol kesehatan secara ketat di setiap unitnya. Untuk itu, pasien tidak perlu khawatir untuk melakukan pemeriksaan atau perawatan, sekaligus berbagi momen kebahagiaan pada perayaan RS Columbia Asia yang ke-13 ini. Salam sehat, RS Columbia Asia Indonesia. [AYA]