Sumpah pemuda merupakan semangat luar biasa dari pemuda terdahulu. Semangat menggelora yang harus selalu dikobarkan. Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, Horison Ultima Bandung ingin menyatukan semangat tersebut walaupun pada masa pandemi seperti sekarang.

Acara tersebut digelar pada 31 Oktober 2021 mulai pukul 09.00 sampai 11.00 WIB dengan tema “Pemuda Sehat Pemuda Berolahraga” yang bertempat di area parkir Horison Ultima Bandung. Acara ini merupakan ajakan bagi pemuda untuk bersatu dan berolahraga dengan semangat yang tinggi dengan harapan pemuda Indonesia terus melangkah, apa pun situasinya, untuk Indonesia lebih baik.

This slideshow requires JavaScript.

Dalam rangkaian acaranya, Horison Ultima Bandung menggelar meet and greet pemenang 4 medali emas dari cabang olahraga renang yaitu Athalarik M Fernando dan Triady Fauzi Sidik yang akan memberikan motivasi kepada para pemuda pemudi zaman sekarang untuk tidak putus asa dan selalu semangat, aerobic, games, dan doorprize. Tidak ketinggalan juga ada stan makanan dan minuman. Untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik, kami juga mengundang beberapa media serta Kepala Dinas Dispora Kota Bandung Engkus Sutisna yang diwakili oleh Kabid Layanan Kepemudaan Drs H Muhammad Nizar MMPd.

Baca juga:

“Berharap dengan digelarnya acara ini tidak akan membuat kita putus asa justru membuat kita bangun dan lebih semangat dan menjadi pemuda yang lebih kuat,” ujar Marketing & Communication Horison Ultima Bandung Tika Merdekawati. [AYA]