Pertunjukan yang menghadirkan ketegangan selalu layak untuk ditonton. Hiburan jenis ini juga akan memicu adrenalin. Kita merasakan waswas sekaligus mengalirnya energi tertentu di dalam tubuh. Hal ini barangkali bisa kita dapatkan dengan menonton penampilan dari pemain rekstok atau trapeze.

Puri Indah Mall menyajikan atraksi ini untuk Anda. The Flying Spectacular Trapeze yang digelar pada 30 Mei–16 Juni 2019, setiap Selasa–Jumat, pukul 19.00 WIB dan akhir pekan atau hari libur pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Bersiaplah untuk menyaksikan seru dan menegangkannya para akrobatik rekstok yang berayun, melompat, dan meniti rentangan tali dengan keseimbangan dan kekuatan yang mengagumkan.

The Flying Spectacular Trapeze ini adalah atraksi berbahaya yang di­tampilkan oleh pemain akrobat rekstok dari Rusia. Mereka beraksi di ketinggian 8 meter dan melompat dari satu tali ke tali lainnya tanpa menggunakan alat pengaman.

Tim Trapeze Performers ini sudah terbentuk sejak 2003 di Moskwa. Tim yang awalnya hanya beranggotakan tiga orang kini kian membesar dengan anggota yang semakin banyak. Kepiawaian mereka dalam berakrobatik di rekstok gantung membawa mereka tampil sebagai juara the grand prix dalam sebuah festival di Korea Selatan. Tim ini juga sudah melakukan pertunjukan di berbagai negara, seperti Jerman, Spanyol, Austria, Jepang, dan China.

“Kami sangat senang dan antusias dapat menampilkan The Flying Spec­tacular Trapeze di hadapan para pe­ngunjung Puri Indah Mall. Kami telah menyiapkan berbagai aksi mengejutkan di atas ketinggian 8 meter. Kami ber­harap para pengunjung Puri Indah Mall dapat menikmati penampilan kami,” kata Andrei Evtushenko, salah satu pemain akrobat.

“Kami ingin menghadirkan per­tunjukan yang menarik dan suatu hal yang baru untuk pengunjung Puri Indah Mall karenanya kami memilih The Flying Spectacular Trapeze yang ditampilkan oleh tim trapeze performers asal Rusia,” ungkap Marketing Event & Promotion Puri Indah Mall Abi Guritno. [*]

Leave a Response