Polusi dan kawasan yang semakin padat dengan bangunan beton di tengah kota acap memupuskan harapan mereka yang mendambakan lingkungan asri berhawa sejuk dan udara bersih. Mudah dipahami kalau daerah-daerah di pinggiran kota menjadi pilihan. Seperti di Cibubur, kawasan di timur Jakarta yang terbilang asri dengan akses yang mudah dijangkau.

Di kawasan itulah berdiri Kota Wisata, yang didukung nama besar Sinarmas Land yang telah sukses membangun kluster dengan beragam konsep. Kini Kota Wisata akan meluncurkan kluster terbarunya, Bellwood. Salah satu yang membuat kluster ini istimewa adalah lokasinya yang strategis dengan akses yang mudah dijangkau lantaran kini sedang berlangsung pembangunan tol Cimanggis-Cibitung yang akses keluar dan masuknya berada di dalam Kota Wisata dan ditambah dengan akan adanya LRT. Dengan begitu, akan mudah bagi penghuni Kota Wisata untuk mencapai Jakarta dalam waktu singkat.

Belum lagi ketersediaan shuttle bus dari Kota Wisata menuju Blok M, Mangga Dua, dan Grogol. Semua serba mudah dan terintegrasi. Fasilitas di Kota Wisata pun kini semakin lengkap dengan akan beroperasinya Rumah Sakit Eka Hospital pada 2018. Belum lagi akan adanya Central Business District (CBD) di dalam kawasan Kota Wisata.

Kualitas bangunan yang ditawarkan pada kluster Bellwood pun terbilang luar biasa. Dengan luas bangunan mulai dari 133 meter persegi, kluster yang berada di pusat area komersial tahap 2 dan dekat dengan lingkungan sekolah ini dilengkapi smart home, seperti CCTV, light switch, fasilitas wireless motion sensor, dan video doorphone.

Saat pre-launching yang berlangsung Minggu (9/4), Kota Wisata menawarkan banyak keuntungan untuk pembelian unit di kluster Bellwood dengan tipe 3 kamar tidur plus 1 dan 4 kamar tidur plus 1. Antara lain dengan pembelian harga perdana, pembeli cukup membayar uang muka 20 persen dicicil 20 kali. Tentu saja hal ini sangat menarik mengingat usai pre-launching harga akan naik 1,5 hingga 5 persen.

Jadi, dengan nilai investasi yang tinggi, pastinya akan membuat Anda lebih yakin untuk memilih kluster Bellwood sebagai hunian masa depan idaman Anda. [IKLAN/AYA]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 4 April 2017

IlustrasiĀ  Sinarmas Land