Orangtua mana yang tidak senang melihat anaknya bertumbuh dan berkembang dengan baik. Anak tampak sehat, lincah, dan cerdas. Namun, hal itu tidak terjadi demikian saja. Dibutuhkan asupan nutrisi yang memadai untuk mendukung tumbuh kembang anak.

Nutrisi mempunyai peran penting dalam tumbuh kembang anak, mulai dari masa kehamilan sampai lahir. Kebutuhan nutrisi dalam tubuh si kecil perlu ditunjang setiap hari.

Tubuh membutuhkan zat gizi yang cukup untuk membentuk energi. Barulah si kecil dapat beraktivitas dengan bebas. Di samping itu, nutrisi yang diserap dalam tubuh akan memberikan manfaat yang beragam sesuai dengan masing-masing jenisnya.

Setiap anak mempunyai potensi untuk berkembang. Salah satu kunci keberhasilan tumbuh kembang anak terletak pada nutrisi. Oleh sebab itu, orangtua perlu memberikan nutrisi yang tepat agar si kecil bisa tumbuh dan berkembang secara optimal dan bisa terus berlatih untuk mengembangkan bakat-bakat yang dimilikinya. Apa saja kira-kira nutrisi yang dibutuhkan oleh anak?

Untuk menjawab hal tersebut, RS Royal Taruma yang berlokasi di Jalan Daan Mogot Nomor 34, Jakarta Barat, mengadakan Seminar Awam bertajuk Peran Nutrisi Dalam Tumbuh Kembang Anak. Seminar akan diadakan pada Sabtu, 3 Agustus 2019 pukul 08.30–selesai di Auditorium RS Royal Taruma.

Tampil sebagai pembicara adalah dr Elisabeth Hutapea SpA; dr Ekky M Rahardja MS SpGK; dan dr Johnny SpOG. Registrasi Rp 25.000, mendapatkan snack, seminar kit, dan makan siang. Untuk informasi dan pendaftaran, hubungi (021) 56958338/56967788 ext 0. [*]

 

Kompas Adv
Advertising division of Kompas Daily Newspaper, the largest national newspaper in Indonesia. All content are published in printed newspaper.

Leave a Response