Hotel Horison Ciledug Jakarta telah merilis menu baru dengan konsep fusion food, yaitu masakan yang memadukan unsur kuliner tradisional yang berbeda dan digabungkan dengan gaya modern yang happening pada zaman sekarang. Kini, Santan Restaurant akan semakin variatif dalam menawarkan menu andalannya dengan menghadirkan varian menu baru.

Untuk itu, Horison Hotel Ciledug menyelenggarakan acara “Launching Produk Menu Santan Terbaru di Hotel Horison Ciledug Jakarta” pada Senin (14/10/2019). Serangkaian acara dimulai pukul 12.00 hingga 15.00 dan berlangsung meriah serta dihadiri rekan-rekan media dan tamu undangan.

Food and Beverage Manager Hotel Horison Ciledug Jakarta, Arief Kurniawan, menjelaskan, Hotel Horison Ciledug Jakarta selalu berinovasi dengan mengeluarkan menu-menu baru seperti saat ini. Pencinta kuliner dapat menikmati menu-menu baru, antara lain squid roll cakwe, cheese french fries, rawon Surabaya, pasta al’aglio honje duck with sambal matah, dan rawon fried.

“Konsep menu baru ini akan memberikan Anda pengalaman sensasi masakan tradisional yang memadukan kelezatan menjadi nyata dengan unsur fusion food ini,” kata Arief.

FOTO-FOTO: DOK HOTEL HORISON CILEDUG JAKARTA

Berikut Beberapa varian baru yang disajikan Santan Resto. Squid roll cakwe adalah kudapan dengan potongan-potongan cumi-cumi yang lembut dan lezat yang disajikan di atas cakwe dengan beberapa lembar rumput laut.

Berikutnya, cheese french fries yang menjadi inovasi dari kentang goreng keju atau hidangan makanan cepat saji. Terdiri atas kentang goreng yang dilumuri keju dengan tambahan berbagai topping lain. Kentang goreng keju biasa disajikan sebagai pelengkap hidangan makan siang atau makan malam.

Makan siang kurang terasa lengkap jika belum mencoba menu soto baru dari Santan Resto, yakni rawon Surabaya. Sensasi rasa masakan Indonesia berupa sup daging berkuah hitam ini diolah dengan campuran bumbu khas yang menggunakan keluak.

Selain itu, Santan Restaurant juga menyuguhkan menu baru dengan rawon daging yang disajikan sebagai nasi goreng atau rawon fried. Daging sapi yang digunakan dipotong kecil-kecil dari bagian sandung lamur. Rasanya gurih dan kental dengan perpaduan berbagai macam bumbu serta tambahan jeruk nipis.

Adapun menu pasta al’aglio honje duck with sambal matah merupakan kombinasi hidangan pasta Italia tradisional yang diracik dengan beberapa rempah khas Indonesia. Hidangan ini dibuat dengan cara menumis ringan irisan bawang putih, cincang, atau ditekan dalam minyak zaitun, ditambah dengan honje atau bumbu kecombrang dan tambahan potongan cabai merah yang dijadikan sambal matah. Ditambah irisan daging bebek yang akan menambahkan kelezatannya.

Menu-menu lezat ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp 30.000 hingga Rp 150.000-an saja. [*]

Leave a Response