Pada Sabtu (29/8/2020), Indonesia Multiple Business Council membahas tentang cara membina jaringan bisnis pada era pandemi yang sulit.

Di tengah aktivitas kehidupan masyarakat, merebaknya virus Covid-19 ini membuat semua sendi kehidupan melambat juga menjadikan setiap orang hidup dalam ketidakpastian. Oleh karena itu, Indonesia Multiple Business Council membuat sebuah business sharing mengenai bagaimana cara membina jaringan bisnis untuk menghasilkan profit pada era pandemi.

Berlokasi di Meeting Room Prosperity, lantai mezzanine di Yuan Garden Pasar Baru dengan kurang lebih 30 orang yang turut serta dalam business sharing ini, topik yang disampaikan pun terdiri atas beberapa industri. Kali ini, Indonesia Multiple Business Council menghadirkan King Yuwono selaku owner dari Yuan Garden Pasar Baru Hotel menyampaikan tentang bisnis pada saat sulit.

Tampil pula H Suchrodi selaku Dirut PT Wirana Jayatama Abadi menjelaskan bagaimana menjadi pebisnis yang sesungguhnya, H Siswadi sebagai CEO Asian Raya Kapital menyampaikan tentang kiat-kiat bisnis sukses, Prof Marsudi Kisworo selaku Komisaris PT Telkom membahas mengenai IT dan Digital Bisnis, H Aftar Latief CEO dari PT Jakarta Bersih menyampaikan Sampah untuk Energi Listrik dan ditutup dengan doa oleh H Yudhi Komarudin sebagai Ketua DPP Kadin bidang Timur Tengah.

“Yuan Garden Pasar Baru Hotel juga saat ini tetap buka dan menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan hand sanitizer di beberapa titik, mengimbau tamu untuk menjaga jarak dan menggunakan masker, kamar, meeting room dan public area pun dibersihkan secara rutin. Intinya, kita tidak boleh patah semangat dalam berbisnis terlebih pada era pandemi ini karena peluang selalu ada asalkan kita memiliki kemauan juga tekad yang tinggi,” ujar King Yuwono selaku owner dari Yuan Garden Pasar Baru.

Berlokasi strategis, tepat di Pasar Baru, dekat dengan Medan Merdeka Square, kantor pemerintahan, tempat rekreasi, area sosial juga kehidupan malam di dekatnya. Para tamu dapat menikmati tidur yang pulas di salah satu dari 330 kamar, Yuan Garden Pasar Baru adalah sebuah hotel lokal menengah atas yang dirancang untuk memberikan pengalaman juga kenyamanan yang modern.

Yuan Garden Pasar Baru menyediakan semua yang dibutuhkan untuk bepergian sesuai dengan personality para tamu, lengkap dengan 18 meeting rooms dengan berbagai ukuran, kolam renang, restoran, lounge, gym dan spa. Hotel bintang empat ini dioperasikan di bawah manajemen lokal bernama PBM. Yuan Garden Pasar Baru menawarkan pengalaman hotel yang luar biasa untuk bepergian dengan nyaman.

Leave a Response