Menjawab kebutuhan konsumen yang kian beragam, sekaligus wujud komitmen untuk menjadi merek gaya hidup mewah, Lexus menghadirkan Lexus Cube. Konsep displai yang turut memadukan unsur seni ini menjadi cara baru Lexus dalam memamerkan produknya agar semakin memikat.

Area pamer tersebut tampil modern karena selain didesain dengan konsep terkini juga dilengkapi dengan lampu LED yang terinspirasi dari keindahan lampu sein sekuensial Lexus RX yang menghadirkan decak kagum bagi yang melihatnya. Bahkan, semakin mendekati Lexus Cube ini pengunjung dibuat kian penasaran.

Hasil karya desainer kreatif Felix Tjahyadi ini menjadi salah satu karya kreatif unggul di Tanah Air. Animasi cahaya, yang di dalamnya terdapat kabel menyala dengan cahaya memukau mencerminkan kegembiraan dan sukacita bagi yang melihatnya. Konsep visual String Symphony ini diciptakan khusus oleh seorang ahli seni instalasi kebanggaan Indonesia.

Menyelami lebih dalam, Lexus Cube diciptakan dari inspirasi Mizuhiki, kerajinan tradisional Jepang berupa simpul-simpul dekoratif alami. Hal ini mencerminkan nilai-nilai harmonis, kebersamaan, dan keberuntungan. Area ini dapat dijumpai di Lexus Parking Privilege di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 dan dapat berotasi ke lokasi-lokasi lifestyle lainnya.

Gaya hidup mewah

Lexus ingin memberikan kegembiraan kepada peminat otomotif dan khalayak luas, untuk dapat meningkatkan persepsi bahwa Lexus tidak hanya merupakan merek mobil mewah, tetapi juga lebih dari itu, Lexus adalah sebuah luxury lifestyle brand.

Sebagai merek gaya hidup mewah, Lexus senantiasa ingin memberikan pelayanan yang amazing kepada para pelanggannya. Tidak hanya secara produk, tetapi juga pelayanan dan pengalaman memiliki Lexus yang memberikan rasa bangga bagi pemiliknya.

Layanan tak tertandingi

Lexus ingin terus memaksimalkan pelayanannya dengan melakukan inovasi bagi pelanggannya yang tentunya menunjang lifestyle para pengguna Lexus seperti Lexus Mobile Concierge Service (LMCS), yang merupakan layanan servis yang dihadirkan di mana pun demi kenyamanan pelanggan. Selain itu, terdapat Lexus Exclusive Parking Privilege, sebuah layanan reserved parking yang terdapat di lokasi-lokasi luxury lifestyle seperti Summarecon Mall Kelapa Gading, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Central Park Mall, Fairmont Hotel, Senayan City, The Dharmawangsa Hotel di Jakarta dan Pakuwon Mall di Surabaya. Lexus selalu siap membantu pelanggannya dengan layanan 24 jam, yaitu Lexus Concierge Center.

Komitmen Lexus untuk terus menjadi mobil mewah dan cerminan gaya hidup mendapat sambutan positif masyarakat. Terbukti, setelah 12 tahun beroperasi di Indonesia, produk-produk dan layanan yang dihasilkan Lexus mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Selain menghadirkan mobil-mobil mewah dan andal, Lexus senantiasa turut memberikan andil besar terhadap wajah industri otomotif nasional melalui beragam layanan dan pengalaman dengan tetap mengedepankan kepuasan pelanggan. [IKLAN/BYU]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 1 Juli 2019.

Tags : featuredLexus

Leave a Response