Koffie Story bekerja sama dengan Siki Coffee sukses menggelar acara Public Coffee. Coffee shop yang berada di Jalan RE Martadinata ini telah berhasil membagikan 200 cup kopi kepada seluruh pengunjung yang hadir.

“Acara ini terbuka untuk umum. Kami ingin mendekati masyarakat. Jika selama ini selalu ada stigma minum kopi di hotel itu mahal, kami ingin menghapus itu. Kami berharap agar masyarakat tidak ragu untuk datang ke coffee shop kami,” ujar Marcomm Executive Hotel De Paviljoen Bandung Kiki Desio.

FOTO-FOTO:DOKUMEN HOTEL DE PAVILJOEN BANDUNG

Tak hanya membagikan kopi gratis, Koffie Story juga berhasil menyuguhkan demo mixology kopi oleh Artha M Vici. Kopi mixology ini merupakan satu-satunya kopi racikan yang hanya ada di Koffie Story. Berupa bunga sedap malam, kecombrang, dan bahan lain yang unik kemudian dipadupadankan dengan kopi.

Ada juga talkshow kopi oleh pakar kopi dan hot air roasting yang juga pemilik Siki Coffee, Asep Tarhono. Jawa Barat memiliki berbagai kopi unggulan dan sudah seharusnya kita bangga dengan produk lokal.

“Kami ingin seluruh masyarakat Jawa Barat menikmati kopi lokal yang kaya rasa tapi tidak mahal,” kata Asep.

Acara yang dimulai pukul 4 sore ini dihadiri banyak pencinta kopi dan seluruh lapisan masyarakat. Para pengunjung juga dihibur live music yang membuat sore semakin asyik dan tak terasa waktu beranjak menuju malam. Seluruh pengunjung yang hadir bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung dengan para barista andal.

Untuk pencinta kopi ataupun masyarakat yang tidak sempat datang ke Public Coffee, jangan khawatir karena masih bisa menikmati free flow coffee hanya dengan Rp 40.000, setiap hari selama Agustus, pukul 8 pagi sampai 11 siang, dan pukul 3 sore sampai 6 sore.

Informasi lebih lanjut bisa diikuti di Instagram @koffiestory @depaviljoenbandung. [*]

Kompas Adv
Advertising division of Kompas Daily Newspaper, the largest national newspaper in Indonesia. All content are published in printed newspaper.

Leave a Response