Kuliner Nusantara merupakan salah satu pilihan favorit bagi penikmat makanan. Dalam rangka HUT ke-9 Atria Hotel Gading Serpong pada November ini, Mezzanine Restaurant yang kembali beroperasi dengan wajah baru menghadirkan keunikan cita rasa kuliner Nusantara lewat Pasar Tumplek setiap Sabtu malam selama November, pukul 18.00–21.00.

Hanya dengan Rp 99.000 neto per orang, Anda sudah bisa menikmati lebih dari 99 jenis makanan tradisional khas Indonesia, mulai dari makanan utama hingga jajanan pasar. Adapun bagi Anda yang ingin mencari tempat makan malam dengan berbagai jenis pilihan makanan dan minuman yang nikmat dan halal, Pasar Tumplek Mezzanine Restaurant merupakan pilihan yang tepat sambil bercengkerama bersama pasangan, keluarga, atau kerabat.

Berlokasi di jantung Central Business District (CBD) Gading Serpong, Atria Hotel & Residences memiliki 297 kamar elegan, yaitu Atria Hotel Gading Serpong sebanyak 173 kamar dengan tipe kamar superior, deluxe, dan suite. Sementara itu, Atria Residences Gading Serpong menyediakan 124 kamar dengan tipe kamar 1 kamar tidur, 1 kamar tidur dengan kitchenette, 2 tempat tidur, serta 3 tempat tidur yang dilengkapi dengan pantry dan bath tub.

Untuk aktivitas bisnis dan konferensi, Atria Hotel & Residences Gading Serpong menyediakan layanan pusat bisnis, 14 fasilitas ruang pertemuan berkapasitas 10–330 orang serta grand ballroom yang bisa menampung hingga 1.500 orang.

(foto-foto: dok Atria Hotel Gading Serpong)

Hotel berbintang empat di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong ini memiliki akses yang mudah melalui 2  pintu tol, yakni pintu tol Jakarta–Merak dan lingkar luar (JOR) dengan akses dari Jalan TB Simatupang, serta waktu tempuh hanya 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Berada dekat dengan dengan area golf dan pusat perbelanjaan (mal) Serpong yang memungkinkan tamu mencapai area hiburan ini dengan berjalan kaki.

Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi (021)29215999 atau kunjungi www.Parador-Hotels.com. [*]

Leave a Response