AdvertorialKesehatan

#Ellaskincarepeduli Bagikan 8.736 “Hand Sanitizer” untuk Indonesia Lebih Baik

Selama hampir sembilan bulan pandemi Covid-19, angka penularan di Indonesia masih terus mengalami peningkatan. Angka akumulasi positif korona di Indonesia, tercatat kasus aktif Covid-19 di Indonesia adalah 64.878 (12,8 persen). Para tenaga medis yang tidak pernah pantang menyerah demi menyelamatkan nyawa manusia. Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam mencegah, menekan, dan menanggulangi Covid-19 serta mendukung perjuangan tenaga kesehatan selaku garda depan, Ella Skin Care ikut ambil bagian dalam upaya tersebut.

Salah satu upaya tersebut yaitu menyalurkan 8.736 hand sanitizer untuk 26 rumah sakit yang membutuhkan dan tersebar di berbagai daerah terdekat dengan 15 cabang Ella Skin Care. Sebelumnya, kegiatan serupa sukses dilakukan pada Maret 2020, yaitu pembagian 5.000 hand sanitizer gratis untuk pelanggan Ella Skin Care. Kemudian pada Juli 2020 also #ellapeduli penyaluran bantuan hand sanitizer untuk 2 Rumas Sakit dan 1 Puskesmas terdekat di Solo Raya, serta program hand sanitizer untuk semua yang melibatkan partisipasi 700 pelanggan setia Ella untuk donasi pembagian hand sanitizer gratis untuk para pengemudi ojek daring.

Kegiatan #ellapeduli pembagian 8.736 hand sanitizer kali ini nantinya akan berlangsung pada 15 Desember 2020 di Rumah Sakit yang sudah ditunjuk. Bantuan yang akan disalurkan adalah 500 hand sanitizer untuk tiap rumah sakit di cabang Ella Skin Care yang tersebar di sejumlah wilayah Indonesia. Adapun cabang Ella Skin Care yang tersebar di beberapa kota antara lain di Solo, Semarang, Kudus, Yogyakarta, Purwokerto, Klaten, Sragen, Sukoharjo, Madiun, dan Magelang.

“Ella Skin Care mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung segala upaya pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi Covid-19 ini. Selain itu, berterima kasih kepada para tenaga medis atas perjuangannya selama ini. Bagian kami mendukung perjuangan para tenaga medis dengan melakukan bagian yang kami bisa yaitu memberikan support hand sanitizer ke rumah sakit,” ujar dr Elia Gunawan, founder dan CEO Ella Skin Care. Dengan dimulai dari diri kita sendiri sadar akan 3M (memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan ), penggunaan hand sanitizer ini merupakan salah satu upaya mendukung pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain mengajak masyarakat Indonesia untuk sadar betapa pentingnya menjaga kebersihan, Ella Skin Care juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi. “Semoga apa yang telah kami lakukan dapat memberikan semangat bagi seluruh masyarakat untuk selalu berbagi di tengah kondisi yang serba terbatas seperti sekarang ini. Kami juga berharap agar pandemi ini segera berlalu,” papar Head of Marketing Ella Skin Care Aditya Wicaksana.

Ella Skin Care akan terus memberikan dukungan dan kontribusi positif dalam hal ini kepada pahlawan medis sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid-19 untuk Indonesia lebih baik.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Ella Skin Care silahkan kunjungi IG @ellaskincareofficial