Wyndham Casablanca Jakarta dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan Wyndham Grand Phuket Kalim Bay, Thailand, untuk menampilkan promosi cita rasa khas masakan Thailand di Indonesia. Chef Eddy dan Chef Toi dengan pengalaman yang digabungkan selama 30 tahun dalam masakan Thailand, menyiapkan untuk para tamu berbagai pilihan hidangan Thailand terbaik pada 9–14 September 2019 di Cafe One.

Foto-foto: Dok Wyndham Casablanca Jakarta

Kedua koki ini akan menyajikan hidangan khas Thailand, seperti roasted duck thai red curry, pad thai, som tum, dan coconut rice dumplings. “Kunci untuk menyiapkan masakan khas Thailand adalah dengan menggunakan bahan-bahan segar yang dibudidayakan di tanah dataran tinggi di daerah asalnya. Kami akan menyiapkan semua hidangan dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di Thailand sehingga para tamu dapat menikmati tekstur, presentasi, dan rasa seolah-olah mereka berada di Thailand bersama kami,” kata Chef Eddy dan Chef Toi dari Wyndham Grand Phuket Kalim Bay, Thailand.

“Ini adalah kolaborasi promosi makanan Thailand pertama untuk tiga hotel di Indonesia yang tergabung dalam Wyndham Destination, yaitu di Jakarta, Palembang, dan Surabaya, berkolaborasi dengan properti Wyndham Destination lainnya, yaitu Wyndham Grand Phuket Kalim Bay, Thailand. Kami dengan senang hati menyambut kedua koki tamu dari Phuket ini dan untuk mencicipi cita rasa rempah-rempah yang berbeda,” kata General Manager Paolo Randone.

Promosi buffet Thai Spicy Week akan tersedia dengan harga Rp 325.000++ per orang di Cafe One. Menangkan hadiah menginap 1 malam di Grand Wyndham Pearl Bay Phuket.

Selain menampilkan promosi Thai Buffet di Cafe One, dengan mengikuti Gourmet Dinner Series sebelumnya, Riva Grill Bar & Terrace akan menyelenggarakan kembali makan malam khusus bertemakan “Cook-off! Chef Battle Indo Vs Thai”. Chef Deden dan koki tamu Chef Eddy akan menyajikan makan malam set menu 6+. Menu makan malam tersedia dengan harga Rp 666.000++ per orang termasuk minuman pre-cocktail.

Sebagai upaya untuk mempromosikan masakan Thailand di seluruh Indonesia, Chef Eddy dan Toi akan mengunjungi kota-kota besar di Indonesia, yaitu Palembang dan Surabaya. Mereka juga akan memamerkan beberapa pilihan masakan Thailand yang sangat mewah. Pada 17–22 September, para chef akan berkunjung ke Wyndham Opi Hotel Palembang dan menyiapkan makan malam prasmanan. Kunjungan terakhir mereka di Indonesia adalah Wyndham Surabaya, pada 25–30 September 2019.

Promosi ini didukung oleh Royal Thai Embassy, Tourism Authority of Thailand, Thai Airways, Chappayom, dan Plaga Wine. Ikuti di @wyndhamcasablancajakarta dan @rivagrillnbar. [*]

Leave a Response