Hotel Grand Savero Bogor memiliki Rafflesia Ballroom yang senantiasa menjadi pilihan venue untuk menggelar pernikahan. Selain luas, Rafflesia Ballroom memiliki desain modern dan elegan sehingga menjadi tempat ideal untuk melangsungkan pernikahan.

Para calon pengantin mendapatkan kesempatan pertama untuk melihat berbagai pilihan vendor maupun venue yang dimiliki Grand Savero Hotel Bogor. Mulai dari pernikahan secara privat sampai dengan publik secara megah dan mewah. Ditambah lagi, Rafflesia Ballroom merupakan ballroom hotel terbesar yang ada di Kota Bogor karena dapat mengakomodasi lebih dari 1.000 tamu undangan.

Setelah sebelumnya sukses mengadakan pameran pernikahan, Hotel Grand Savero Bogor akan mengadakan kembali pameran tersebut sebagai wadah untuk membantu para calon pengantin mewujudkan pernikahan impiannya. Pameran akan diselenggarakan pada 28–29 September 2019 dan bekerja sama dengan puluhan vendor ternama di Bogor dengan target lebih dari 1.000 orang pengunjung per hari.

Senior Sales Manager Hotel Grand Savero Bogor, Dewi Rahayu, menuturkan, finalisasi persiapan pameran dipastikan dihadiri sejumlah vendor pernikahan. Tidak hanya dari Bogor, tetapi ada pula dari Jakarta dan sekitarnya. “Sejumlah tenant sudah mendaftar dan memastikan hadir, ada juga komunitas fotografer, make up artist, dan bridal, serta turut dihadiri brand kosmetik nasional Wardah, Make Over, dan lainnya.”

Dewi menambahkan, tujuan event ini memberikan referensi dan edukasi seputar pernikahan dengan vendor pernikahan, baik fotografi, gaun, event organizer, maupun semua yang dapat menunjang acara pernikahan. Selain itu, Grand Savero Wedding Fair juga menampilkan demo make up dan fashion show. Bagi pengunjung yang melakukan deal langsung saat acara, akan mendapat harga spesial yang telah disediakan oleh vendor-vendor.

“Yang tidak kalah penting, ada grand prize sepasang cincin pernikahan senilai Rp 8 juta. Juga ada food tasting dan wedding dress fitting corner bagi pengunjung yang hadir. Jadi, teman-teman yang sedang mencari referensi vendor maupun venue untuk acara pernikahan dapat langsung hadir pada 28–29 September di Rafflesia Ballroom Grand Savero Hotel Bogor,” pungkas Dewi. [*]

Leave a Response