AdvertorialKesehatan

“Webinar” Kesehatan bersama RS St Elisabeth Semarang

Pada saat pandemi Covid-19 seperti sekarang, informasi mengenai kesehatan jangan sampai diabaikan. Oleh karena itu, dalam rangkaian acara memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-93, RS St Elisabeth Semarang menyelenggarakan dua webinar kesehatan yang sayang jika dilewatkan.

Era kenormalan baru atau new normal membawa aktivitas bersepeda/gowes kembali menjadi tren. Seperti mengenang masa kecil, rasa penat akibat pembatasan sosial berbulan-bulan terobati dengan bersepeda.

Namun, apakah gowes yang dilakukan sudah benar-benar bikin sehat? Untuk itu, RS St Elisabeth Semarang mengadakan webinar “Yakin, Gowesmu Bikin Sehat?” yang akan diselenggarakan pada Jumat, 23 Oktober 2020 pukul 13.00–14.30 WIB.

Webinar 1: “Yakin, Gowesmu Bikin Sehat?”

Dipandu dr Priyo Sambodo Sp An, webinar menghadirkan narasumber antara lain dr Endang Sri Mariani Sp KFR (dokter spesialis kedokteran fisik rehabilitasi) yang akan membahas Do’s and Don’ts Saat Bersepeda serta dr Dian Kalista Sp OT FIPP (dokter spesialis ortopedi) yang akan membahas Cedera Pesepeda dan Cara Pengobatannya.

Untuk pendaftaran, klik di bit.ly/gowesRSE. Webinar akan dilakukan melalui Zoom meeting ID: 930 1647 3194, password: HUT. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 08126773557 (hanya teks WA).

Webinar 2: “Early Detection, Diagnosis and Management of Breast Cancer”

Webinar berikutnya adalah “Early Detection, Diagnosis and Management of Breast Cancer” via Zoom pada Sabtu, 24 Oktober 2020 pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Dipandu oleh dr Ari Setiawan MSi Med SpB, narasumber pada webinar kali ini antara lain Dr dr MC Inge Hartini MKes yang membahas Ethical Issues in Cancer Patient Care, dr Djoko Handojo MSi Med SpB SpB(K) Onk FICS yang akan membahas Breast Cancer Early Detection and Diagnosis, dr Nani Widjaja Budi H MSi Med SpPA yang akan membahas Pathological Diagnostic of Breast Cancer, serta dr Eka Yudhanto MSi Med SpB SpB(K) Onk yang membahas Breast Cancer Treatment and Management.

Pendaftaran di bit.ly/Seminar-Dokter. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi dr Hendri 081226305832.

Leave a Response