Dalam dunia kacamata yang terus berkembang, muncul pemain baru yang mendefinisi ulang pengalaman belanja kacamata. Saturdays, merek lifestyle karya anak bangsa, memiliki visi yang inklusif dan berpusat pada pelanggan. Bukan hanya menjual kacamata, Saturdays juga memberi pelanggan pilihan yang sesuai dengan gaya hidup dan preferensi mereka, tanpa kompromi.

Saturdays fokus kepada komitmen dalam memberikan pengalaman omnichannel yang berkesinambungan dan kemudahan berbelanja melalui gerai lifestyle, website, aplikasi seluler, chat, home dan corporate try-on, serta program ‘wellness & employee benefit’ untuk perusahaan melalui transaksi cashless atau penyedia asuransi. Program tersebut telah dikembangkan melalui kemitraan dengan 14 Third Party Administrator (TPA) dan 23 penyedia asuransi.

Kabar gembira bagi mereka yang lebih menyukai berbelanja tanpa meninggalkan rumah, Saturdays memadukan teknologi dan inovasi dan menawarkan layanan home try-on dan belanja online. Layanan home try-on di Indonesia dipelopori oleh Saturdays dan mendapat reaksi yang sangat baik. Jika kamu tidak ingin meninggalkan rumah, Saturdays yang akan bawa tokonya ke rumahmu! Layanan ini sudah termasuk pemeriksaan mata gratis oleh staf ahli, menarik bukan?

Opsi belanja dari rumah yang lain adalah melalui situs web (https://saturdays.com/) dan aplikasi seluler (Saturdays Lifestyle) yang sangat ramah untuk pengguna. Saturdays baru saja meluncurkan fitur teknologi terbaru yang wajib dicoba, yaitu Saturdays Artificial Intelligence (AI). Pelanggan dapat memindai wajah mereka dan mendapatkan rekomendasi khusus tentang bingkai kacamata yang cocok, kemudian mencoba bingkai secara instan di smartphone dan memesan kacamata yang diminati langsung tanpa harus meninggalkan sofa.

Jika ingin mengunjungi secara fisik, gerai lifestyle Saturdays terbilang sangat unik. Beragam pilihan kacamata dipadukan di dalam kafe modern yang menyajikan kopi spesial Arabika, teh, dan artisan cookies dari Naked Dough sehingga belanja menjadi lebih terasa manis dan menyenangkan. Saturdays menawarkan minuman gratis bagi setiap pembelian kacamata, dan promo beli 1 gratis 1 minuman untuk pelanggan yang datang menggunakan kacamata Saturdays. Hingga saat ini, Saturdays telah berkembang dengan 47 toko di 12 kota di Indonesia termasuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Medan, Palembang, Makassar, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, dan Batam.

Saturdays terus menjalankan misinya untuk memecahkan masalah penglihatan di Indonesia dan menyediakan akses kacamata terjangkau. Baru-baru ini, Saturdays memperdalam penawaran produknya dengan meluncurkan koleksi Junior untuk anak-anak dan koleksi Vibe yang lebih terjangkau, mulai dari Rp 395.000. Selain itu, Saturdays terus menghadirkan kolaborasi dengan merek-merek ternama seperti Marvel, Indomie, Evos, dan Makna. Apapun minat dan gayamu, Saturdays pasti punya kacamata yang sempurna untukmu.


Personalisasi memang adalah kunci pendekatan Saturdays. Mereka menawarkan opsi penyesuaian, memungkinkan pelanggan memilih jenis lensa serta filter untuk sentuhan ekstra. Dirancang in-house dengan gaya modern dan modis, kacamata Saturdays terbuat dari bahan berkualitas tinggi, memberikanmu kepercayaan diri penuh! Tidak perlu khawatir lagi dengan kacamata yang tidak pas di wajah, karena nosepad Saturdays dirancang khusus untuk fitur wajah Asia.

Penasaran dengan langkah Saturdays selanjutnya? Ikuti mereka di media sosial Instagram dan TikTok @saturdays.lifestyle untuk menjadi yang pertama melihat koleksi-koleksi terbaru. Ada banyak koleksi dan desain unik yang sedang digodok dan akan segera diluncurkan!

Dengan visi yang sangat jelas, Saturdays tampak siap memberikan dampak jangka panjang dan memperkuat posisinya sebagai merek kacamata terkemuka. It’s not just a style, it’s Saturdays Lifestyle!