Teraskita Hotel Managed by Dafam turut merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada 4 September 2019 yang diikuti oleh seluruh unit hotel di bawah Dafam Hotel Management. Melayani pelanggan barangkali sudah menjadi kewajiban di banyak perusahaan. Namun, mencoba memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahaan mungkin belum berhasil diwujudkan.
Boleh jadi karena kedudukan perusahaan selalu ada di atas pelanggan. Bisa juga karena mereka tidak pernah bisa memahami pelanggan. Memahami pelanggan bukanlah pekerjaan semusim. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. Oleh karena itu, Harpelnas dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan.
Dalam Harpelnas 2019 ini, hotel bintang tiga plus ini turut memeriahkannya dengan melakukan berbagai aktivitas untuk memberikan pelayanan prima dan kepuasan kepada para pelanggan dan tamu hotel. Di antaranya perwakilan general manager dan head of department memberikan pelayanan secara langsung kepada tamu hotel pada saat check-in.
GM diwakilkan oleh Human Resource Manager Andi Erick yang memberikan key card kepada tamu saat check-in. Food & Beverage Manager Budi Catur menyajikan welcome drink kepada tamu. Executive Housekeeper Irman Supriatin membawakan luggage atau barang bawaan tamu sampai ke kamar. Executive Chef Yayat Roechiyat juga menyuguhkan welcome food berupa buah segar dan makanan ringan lokal di dalam kamar tamu disertai kartu sambutan spesial. Adapun Guest Relations Officer Puji berperan sebagai maskot dengan mengenakan selempang Harpelnas 2019 dan turut menyambut serta melayani para tamu dengan sepenuh hati.
Selain pelayanan yang prima, manajemen turut memberikan special benefit kepada tamu terpilih yaitu free upgrade room dari deluxe ke junior suite room, serta memberikan goodie bag menarik. Tamu terpilih adalah Ratna Sukaesih yang memberikan komentar positif secara langsung dan diunggah pada akun media sosialnya dengan tagar #DHMharpelnas #harpelnas2019 #Dafamharpelnas.
“Alhamdulillah, terpilih menjadi pelanggan Teraskita Hotel Jakarta yang beruntung pada Hari Pelanggan Nasional. Terima kasih Mbak Puji yang telah membantu dan kepada manajemen sudah memberikan upgrade kamar dan mendapat bingkisan menarik,” katanya.
Public Relations Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam Imanuelia Kristi, menambahkan, “Melalui Harpelnas 2019 ini, kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang hospitality berharap dapat belajar tentang esensi dari Harpelnas, yaitu bertekad untuk memberikan pelayanan prima dan juga menjaga kualitas dari produk dan fasilitas guna mewujudkan kepuasan para pelanggan. Sesuai dengan tema Harpelnas 2019 ‘Kerja & Hati yang Melayani’.”
Bertepatan dengan Harpelnas, awal September ini, Canting Restaurant di lantai 7 meluncurkan promosi food & beverage, yaitu grilled meltique beef sirloin, dengan potatoes wedges, brocolli cheese, dan black pepper sauce hanya Rp 199.999++ per porsi. Juga tersedia promo minuman. Dapatkan promosi menarik ini dari sekarang karena tempat terbatas. Untuk reservasi dan informasi, hubungi (021) 2280 7555 atau WA 0853 6098 0777. [*]