Penghargaan ini adalah bagian dari program apresiasi tahunan untuk hotel yang memiliki layanan hospitality luar biasa, seperti yang terlihat dari skor ulasan yang diberikan tamu untuk akomodasi atau pengalaman lain saat traveling, dengan nilai skor ulasan rata-rata 8 sampai 10, terhitung pada 1 Desember 2020. Artinya, skor ulasan untuk Traveller Review Awards 2021 didasarkan pada skor rata-rata dari semua ulasan tamu yang dipublikasikan di situs dan aplikasi booking.com dari 1 Agustus 2018 sampai 30 November 2020.

Skor tersebut merupakan nilai rata-rata akumulasi dari total tujuh kategori penilaian yang meliputi staff (staf), location (lokasi), cleanliness (kebersihan), value for money (harga yang sepadan), comfort (kenyamanan), facilities (fasilitas), dan free WiFi (Wi-Fi gratis) dari berbagai kategori traveller, meliputi families (keluarga), couples (pasangan), groups of friends (rombongan teman), solo travelers (pelancong solo), dan business travelers (pebisnis).

Booking.com merupakan platform yang mempermudah semua orang menjelajahi dunia, mengumumkan Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam sebagai salah satu pemenang Traveller Review Awards 2021, dengan hampir 1 juta (986.449) award yang diberikan di 220 negara dan wilayah.

Hal ini membuktikan bahwa hotel yang juga meraih sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan perfect score ini dapat memberikan pelayanan terbaik ditunjang dengan fasilitas dan produk yang bermutu sehingga menghasilkan pengalaman terbaik bagi para tamu hotel yang berkunjung maupun menginap di hotel ini.

“Bertambahnya penghargaan yang diperoleh, menjadikan kami semakin mengemban tanggung jawab yang besar untuk dapat mempertahankan serta meningkatkan five star services kepada tamu kami untuk menghasilkan excellent guest experience. Terima kasih kepada seluruh tamu dan pelanggan setia kami atas kepercayaan yang telah diberikan,” ujar Nancy Fenyapwain selaku Director of Sales & Marketing Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam.