September menjadi bulan yang istimewa bagi Central Park Mall karena pada 9 September tepat berusia satu dekade. Sementara itu, Neo Soho Mall pada 8 September juga merayakan hari jadi yang ketiga. Momen istimewa bagi salah satu megaproyek PT Agung Podomoro Land itu dirayakan dalam rangkaian selebrasi spektakuler bertajuk “One Decade”, yang berlangsung pada 7–29 September 2019.

“Kami menyajikan berbagai acara yang meriah dan akan menghibur para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall seperti keseruan rangkaian acara One Decade sebagai tanda terima kasih kami kepada para pengunjung yang selalu menjadikan Central Park dan Neo Soho Mall sebagai destinasi belanja favorit bagi keluarga hingga sampai saat ini. Ke depannya, Central Park dan Neo Soho Mall akan terus berusaha untuk memberikan inovasi terbaru agar tetap menjadi yang utama sebagai pilihan tempat berbelanja di Jakarta,“ jelas Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall.

Pauline menjelaskan, yang paling istimewa adalah sajian Project 10, yaitu sepuluh kolaborasi dengan berbagai macam jenis acara dan instalasi. Di antaranya Local Hype In Collaboration with Gabster Fashion Consulting, Kids Fashion Runway, School Of Design & Modelling, In Fashion: Retail To Runway, Ready To Runway, Imaginary Friends By Liunic, Photography Exhibition In Collaboration with Denny Tjan, Picnic Over Tribeca, dan Pon Your Tone.

Tak ketinggalan, Warner Mu­sic Project In Collaboration with Warner Music Indonesia yang akan mendatangkan berbagai na­ma artis kenamaan. Salah satu­nya adalah NIVE, rising star in­ternasional dengan debut “Who I Am” dan meraih peringkat per­tama di tangga lagu Apple di sem­bilan negara Asia yang sema­kin menyemarakkan keseluruhan rang­­­­kai­an acara One Decade.

Mengusung konsep berbeda dari perayaan ulang tahun Central Park dan Neo Soho pada tahun-tahun sebelumnya, perayaan sele­brasi kali ini berlangsung setiap hari dari 7 hingga 15 September 2019. Khusus pada 7 September 2019, One Decade 10 Years Of Extraordinary Gala Opening Night diselenggarakan di Laguna Atrium. Ribuan tembakan diha­dirkan di area Tribeca Park dalam 10th Anniversary Bash Fireworks Show With Fun On A Weekend, menutup kemegahan suasana malam pembuka perayaan ulang tahun Central Park dan Neo Soho Mall.

Anda masih dapat merasakan kemeriahan perayaan yang spek­takuler ini dengan berkunjung ke Central Park dan Neo Soho hingga 29 September mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan buka situs web www.centralparkjakarta.com. [*]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 12 September 2019.

Tags : neo soho mall

Leave a Response