Menyambut Ramadhan 2023, jenama fashion Muslim Siti Khadijah meluncurkan koleksi mukena terbarunya, yakni Modish Rembulan dan Modish Cendana. Peluncuran koleksi terbaru ini digelar melalui “Exclusive Collaboration Launching and Deals” dengan berkolaborasi bersama influencer muslimat ternama, Dhatu Rembulan.

Seperti diketahui, Siti Khadijah dikenal sebagai jenama produk-produk mukena dengan model yang simpel tetapi mewah dan sesuai syariat Islam. Selain itu, bahan yang digunakan pun berkualitas sehingga nyaman dikenakan untuk beribadah.

Koleksi mukena terbaru dari Siti Khadijah telah hadir secara eksklusif di Ramadan In Style 4.0 Tokopedia pada Kamis (24/3/2023).

Ramadan In Style 4.0 merupakan kampanye daring produk-produk Muslim yang diselenggarakan oleh Tokopedia dalam menyambut momen Ramadhan untuk menjawab tingginya antusiasme masyarakat akan modest fashion.

Kampanye Ramadan In Style 4.0 juga diharapkan dapat mendorong Indonesia untuk semakin menguatkan posisinya sebagai kiblat fashion Muslim dunia.

Dalam acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) yang digelar pada Rabu (8/3) lalu, Dhatu Rembulan mengaku bangga dapat berkolaborasi dengan Siti Khadijah dan menjadi brand ambassador jenama fashion Muslim tersebut.

“Alhamdulillah akhirnya aku bisa mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan brand mukena kesukaan aku sejak dulu, Siti Khadijah, untuk koleksi mukena Modish Rembulan dan Modish Cendana,” kata Dhatu.

Mukena Modish Rembulan terinspirasi dari lingkaran geometri seni era Turki Utsmaniyah. Motif mukena berbentuk seperti lingkaran bulan dengan desain yang simpel dan dikombinasikan kain kombi untuk mempertegas desain, tetapi tetap anggun dan mewah.

Sedangkan Modish Cendana terinspirasi dari corak bunga tanjung melayu. Bunga ini memiliki corak yang unik, dengan kombinasi kelopak berbentuk bulat dan tirus. Bunga tanjung memiliki aroma wangi dan kerap digunakan sebagai motif seni alam melayu.

Menurut Dhatu, ukuran panjang mukena Siti Khadijah dapat menutup aurat dengan sempurna. Fitur bahan karet dengan kualitas premium di dahi dan bahan lycra di dagu juga membuat mukena ini nyaman untuk digunakan beribadah dalam waktu lama.

“Semoga dengan hadirnya mukena Siti Khadijah ini, kita menjadi lebih semangat lagi beribadah ya. Mukena Siti Khadijah cocok untuk yang serius beribadah,” ujarnya.

Mukena Modish Rembulan terdiri atas dua varian warna, yaitu iceberg green dan mahogany rose. Sedangkan mukena Modish Cendana terdiri atas lima varian warna, yaitu hitam, putih, biru timah, rose smoke, dan hijau pucat.

CEO Siti Khadijah, Muhammad Mukhlis Aminudin, mengatakan, koleksi mukena terbaru yang diluncurkan secara eksklusif di Tokopedia tersebut merupakan mukena dengan desain lingkar wajah klasik sehingga cocok untuk semua jenis wajah.

Koleksi tersebut juga dibuat menggunakan bahan Khadijah Signature Poplin dengan tekstur halus dan lembut saat bersentuhan dengan kulit, serta tidak menerawang. Oleh karena itu, kata dia, mukena ini sangat cocok menjadi teman selama beribadah di bulan suci Ramadhan.

“Selain praktis untuk dibawa ke mana saja, karena dapat dilipat dan tidak mudah kusut, model yang dihadirkan juga stylish. Meski demikian, model tersebut tetap memenuhi syariat Islam,” ujar Muhammad Mukhlis Aminudin.

Setiap desain mukena Siti Khadijah selalu memperhatikan detail agar sesuai dengan kebutuhan untuk menutup seluruh badan dan wajah, termasuk area wajah di bawah dagu.

Bagian bukaan untuk wajah dibuat menggunakan bahan lycra premium yang elastis, ringan, dan dapat menyesuaikan bentuk wajah sehingga tidak menimbulkan bekas usai digunakan.

Saat ini, rangkaian koleksi terbaru dan seluruh produk Siti Khadijah bisa Anda dapatkan dengan promo menarik di Tokopedia, antara lain diskon 10 persen dan gratis ongkir.

Tidak hanya tersedia di Tokopedia, produk-produk Siti Khadijah juga bisa Anda beli melalui situs web www.sitikhadijah.id, atau melakukan pemesanan melalui WhatsApp. Selain itu, produk Siti Khadijah juga tersedia secara luring di lantai 4 Mal FX Sudirman.