Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas menyelenggarakan kegiatan bakti sosial Columbia Asia Care 2020, Pulomas Jakarta selama 3 hari, Kamis–Sabtu (9–11/1/2020). Pada kegiatan tersebut, Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas mewujudkan rasa kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir di area Kayu Putih dan sekitarnya.

dr. Harry Ansis – Dokter RS Columbia Asia Pulomas

Hujan lebat yang berujung terjadinya banjir di wilayah Jabodetabek beberapa hari kemarin menimbulkan kerugian bagi masyarakat, baik dari segi kesehatan maupun materi. Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas memberikan dukungan dengan menyalurkan bantuan berupa pemberian makanan, minuman, dan pemeriksaan sekaligus pengobatan gratis di wilayah perumahan yang terkena musibah banjir di Kampung Nangka, Pulau Nangka, dan Jalan Pulo Nangka, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung. Kegiatan ini juga didukung tim medis, karyawan, serta manajemen rumah sakit.

CEO RS Columbia Asia Ravi Raj mengatakan, “Rumah Sakit Columbia Asia di Indonesia tersebar di tiga kota, yakni Medan, Jakarta, dan Semarang. Kami berkomitmen sesuai dengan visi kami yaitu ‘We Have A Passion for Making People Better”, di mana penting bagi kami, masyarakat menjadi lebih baik dan sehat dengan adanya RS Columbia Asia. Salah satunya kami realisasikan dalam bentuk CSR Bakti Sosial Columbia Asia Care 2020. Saya berharap bantuan ini dapat menolong dan berguna semaksimal mungkin bagi masyarakat yang membutuhkan.”

Pada kesempatan yang sama, General Manager Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas Daniswara Rusgandi menyampaikan, “Kegiatan Columbia Asia Care 2020 merupakan wujud kepedulian akan kejadian yang menimpa saudara-saudara kita ini karena pada kondisi pascabanjir biasanya muncul berbagai penyakit menular. Adanya pemeriksaan dan pengobatan gratis diharapkan bisa meminimalisasi risiko kesehatan yang bisa dialami oleh masyarakat akibat banjir.” [*]

Leave a Response