Bulan Februari memang identik dengan hari Valentine, yang banyak dirayakan di seluruh dunia termasuk di Indonesa. Hari Valentine, yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari ini biasa juga disebut dengan hari Kasih Sayang.

Banyak yang mengekpresikan rasa sayang mereka kepada pasangan di bulan ini. Rasa sayang ini sebenarnya tidak hanya untuk pasangan, tetapi bisa juga untuk orang tua, keluarga, saudara, sahabat dan orang-orang tercinta di sekitar kita.

Head Chef Singgasana Surabaya, Andi Nugroho, telah menyiapkan makan malam yang sangat spesial. Hidangan Set Menu yang khusus mulai dari appetizer hingga dessert. Sebagai hidangan pembuka dipilihlah salad Ohio Exotic Permiere dan sup Picard Bolz de Ouvre.

Untuk hidangan utama, Anda bisa memilih antara Praque Classical with Rose Flavour (Ayam) atau Veal Glassed England Fure (Daging), yang ditutup dengan Spiced White & Chocolate Cover.

“Set menú yang mewah ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 150.000 ++ per orang di area kolam renang dan Rp 85.000 ++ per orang di Want Café,” jelas Chef Andi.

This slideshow requires JavaScript.

Untuk di Want Café hanya beda di hidangan utama dan dessert-nya, yakni pilihan Noir Gullard Paste Moi (Ayam) atau Frantee Lei Mie Italiono (Daging) yang ditutup dengan Hondururas Island Granola Sweated.

Harga sudah termasuk Valentine mocktail, bunga mawar merah untuk wanita, chocolate praliné dan photo booth untuk mengabadikan momen yang spesial ini. Alunan musik yang syahdu dan suasana yang romantis di tepi kolam renang, akan menemani “Romantic Candle Light Dinner” Anda.

Untuk menginap, Singgasana Surabaya memberikan discount 30 persen dari harga published yang termasuk makan pagi untuk 2 orang.

Pesan tempat sekarang juga untuk mendapatkan momen yang tak terlupakan di hari Valentine. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Singgasana Hotel Surabaya di (031) 568 2703, Hotline 0817 5182703 / 0811 3332703. [AYA]

Leave a Response