Industri pariwisata, khususnya perhotelan, mengalami dampak yang luar biasa karena pandemi Covid-19. Namun, perlahan industri perhotelan di Indonesia, khususnya di Kota Bandung, beranjak bangkit dalam era baru yang sering disebut dengan new normal.

Prime Park Bandung termasuk salah satu yang siap menghadapi era new normal dengan mempersiapkan dan mengimplementasikan standard operating procedure (SOP) dalam menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Hal ini dimaksudkan agar Prime Park Bandung dapat memberikan pelayanan terbaik dengan tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan para tamu.

Protokol kesehatan yang dijalankan tidak hanya berlaku bagi para tamu, tetapi juga diterapkan bagi karyawan, vendor, dan stakeholder demi menjaga keamanan bersama. Seluruh karyawan yang bertugas diwajibkan untuk menggunakan alat pelindung diri seperti face shield, masker, dan sarung tangan disesuaikan dengan tugas masing-masing.

Setiap karyawan dan tamu yang akan masuk ke hotel harus melewati pemeriksaan suhu terlebih dahulu. Suhu tubuh yang diperkenankan memasuki area hotel tidak lebih dari 37,5 derajat celsius. Pihak hotel juga sudah menyediakan wastafel untuk cuci tangan di pintu masuk dan hand sanitizer di beberapa titik area hotel.

Protokol lain yang diterapkan antara lain adalah perubahan layout meeting room atau layout acara dengan menerapkan physical distancing. Penyemprotan disinfektan dilakukan secara rutin di area publik, juga area kamar sebelum dan setelah tamu check out.

“Kami tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Karena pada era new normal ini, keamanan, kesehatan dan kenyamanan tamu adalah prioritas kami. Untuk itu, dengan persiapan yang sudah dilakukan, kami siap menyambut kembali para tamu untuk menginap di Prime Park Bandung,” ujar General Manager Prime Park Bandung Annisa Nur Imaniar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Prime Park Bandung, hubungi (022) 87772000 atau Whatsapp ke 0821 1977 7700 dan kunjungi Instagram @primeparkhotelbandung.

 

Leave a Response