De Paviljoen Bandung adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan RE Martadinata atau yang dikenal juga sebagai Jalan Riau, yang memberikan pengalaman berbeda untuk menginap di Bandung.

Mengusung gaya kolonial zaman belanda, hotel yang terdiri atas 145 kamar ini memiliki tujuh jenis klasifikasi kamar, dimulai dari deluxe, grand deluxe, executive club, executive twee, royal lagoon, royal twee, hingga Depaviljoen suite.

Bangunan 12 lantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas penunjang, seperti kolam renang, Keuken Allday Dining, Koffie, Vesper Sky Bar & Lounge, spa dan 5 ruang meeting yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu.

De Paviljoen dikelola oleh Hotel International Management (HIM Hotels) yang berdiri sejak tahun 2004 dan berkantor pusat di Jakarta.

Pada era new normal, De Paviljoen juga menerapkan standar protokol kesehatan yang tinggi. Tidak hanya menyediakan tempat untuk mencuci tangan, penyemprotan disinfektan secara kontinu dan melakukan physical distancing, tetapi juga menerapkan standar tinggi dalam pelayanan pada tamu, termasuk untuk urusan makanan.

Makanan yang dijaga higienitasnya diantarkan langsung menuju kamar tamu yang menginap tanpa perlu membuat tamu berpapasan dengan tamu hotel lainnya. Singkat kata, De Paviljoen sudah siap menyambut tamu pada era new normal dengan protokol kesehatannya.

De Paviljoen Bandung ingin berbagi kebahagiaan untuk semua. Ikuti flash sale setiap hari Minggu pukul 14.00–16.00 WIB dan Senin pukul 12.00–14.00 WIB di minggu pertama dan ketiga setiap bulannya. Dapatkan harga spesial hanya Rp 400.000 untuk staycation dengan orang terkasih.

Jangan sampai ketinggalan, karena persediaan kamar terbatas. Catat waktunya dan bersiaplah untuk menikmati kenyamanan De Paviljoen Bandung! [AYA]

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Response