Di tengah wabah Covid-19, RS Columbia Asia berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Poliklinik RS Columbia Asia tetap buka dan melayani Anda seperti biasa.

RS Columbia Asia berusaha untuk selalu memberikan rasa aman bagi Anda dengan cara melakukan pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dengan hand sanitizer sebelum memasuki area rumah sakit, rutin membersihkan area yang sering disentuh, penyemprotan disinfektan di setiap sudut rumah sakit, pemberian jarak di ruang tunggu pasien dan di ruangan pemeriksaan dokter, membuat jarak antre di dalam dan di luar lift, penghilangan jam besuk, pembatasan pengunjung serta menaruh hand sanitizer di setiap sudut rumah sakit.

(foto: dok. RS Columbia Asia)

Poliklinik RS Columbia Asia terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Oleh karena itu, keamanan dan kenyamanan Anda merupakan prioritas RS Columbia Asia.

Untuk appointment dokter di RS Columbia Asia, Anda bisa menghubungi Call Center Columbia Asia Hospital Pulomas di nomor telepon +6221-2955-9488/WhatsApp 0811-9949-488. Anda juga bisa mengunduh gratis Patient Apps di Google Play dan Apps. [AYA]

Leave a Response