Pada Sabtu (4/4/2020) KJ Hotel Yogyakarta, hotel berbintang empat di kawasan turis Prawirotaman, terus mendukung upaya pemerintah dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Di lingkungan kerja, manajemen telah melakukan sejumlah sosialisasi terkait virus korona dan pencegahannya, antara lain penyediaan hand sanitizer di lingkungan hotel, penyemprotan disinfektan di area hotel hingga mendatangkan dokter dari salah satu rumah sakit ternama di Yogyakarta untuk memberikan suntik vitamin C bagi para staf dan karyawan guna menambah daya tahan tubuh.

foto: dok. KJ Hotel Yogyakarta.

Sebagai bentuk keseriusan KJ Hotel Yogyakarta dalam memerangi Covid-19, pihak manajemen mengikuti solidarity love bersama tak kurang dari 63 hotel di Yogyakarta.

Solidarity love bertajuk “From Jogja with Love” ini digagas oleh Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) sebagai bentuk keprihatinan adanya pandemi virus Covid-19.

Solidarity love ini akan dimulai pukul 19.30–20.30 yang akan ditandai dengan menyalakan sejumlah lampu hotel yang akan membentuk tanda hati (love), bertujuan sebagai simbol solidaritas rekan hotelier untuk memerangi Covid-19,” tegas General Manager KJ Hotel Yogyakarta Veri Diana.

Hotel bertajuk Luxury in Style ini aktif mengimbau kepada masyarakat terkait kebijakan yang diarahkan untuk melakukan social distancing dan menjaga kebersihan.

Meski begitu, hotel yang berlokasi di Jalan Parangtritis Nomor 120 Prawirotaman, Yogyakarta, ini terus melayani pengunjung. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (0274) 2872 777/081703617777 dan situs web www.kjhoteljogja.com.

Leave a Response