Tampil rapi dan percaya diri di mana pun berada merupakan dambaan setiap orang, tanpa kecuali saat bepergian atau traveling bersama keluarga. Kehadiran setrika uap dengan teknologi terkini dapat dijadikan solusi agar pakaian Anda terbebas dari kusut sehingga rapi dan nyaman digunakan.

Menyetrika semua pakaian yang hendak dibawa merupakan ritual yang seharusnya dilakukan semua orang sebelum berangkat menginap atau berlibur. Harapannya, ketika pakaian tersebut dikenakan, selain nyaman juga akan memberikan kesan rapi dan meningkatkan rasa percaya diri. Namun karena harus dilipat dan dimasukkan ke dalam koper atau tas traveling, pakaian yang telah disetrika tersebut kembali kusut dan kurang sedap dipandang.

Foto-foto: Dok Philips.

Menjawab tantangan tersebut, sekaligus meningkatkan kenyamanan saat bepergian, Philips menghadirkan setrika uap Philips Steam&Go GC362/80 yang dapat dibawa ke mana pun dengan mudah. Sesampainya di tujuan, Anda cukup menggantung pakaian yang kusut kemudian gunakan setrika uap kompak ini, seketika itu pula pakaian Anda kembali rapi dan terbebas dari kusut.

Teknologi SmartFlow

Setrika genggam ini mudah digunakan karena tersemat pelat berpemanas berteknologi SmartFlow yang dapat menguapi pakaian dengan baik. Produk ini dapat dioperasikan secara horizontal maupun vertikal pada area yang sulit disetrika. Misalnya, penguapan secara horizontal untuk mendapatkan hasil sempurna pada area yang sulit disetrika seperti bagian pergelangan tangan dan kerah.

Dengan uap kuat yang terus-menerus dihasilkan, hasil yang didapat juga akan semakin optimal. Tak hanya itu, dengan teknologi terkini tersebut, risiko pakaian terbakar juga dapat diminimalkan.

Desain apik dan bobot yang ringan menjadikan setrika uap berkapasitas tangki air 70 mililiter ini ringkas dan kompak saat dibawa ke mana pun Anda pergi. Anda pun tak perlu menggunakan meja setrika saat menggunakan setrika uap ini.

Berkat teknologi SmartFlow, selain menjadikan pelat uap mencapai suhu optimal, setrika ini aman untuk semua jenis kain, bahkan untuk kain halus seperti sutra. Pelat uap pemanas juga dapat membantu menekan kain saat penguapan secara horizontal sehingga memberikan hasil penguapan yang lebih baik. Noda basah pun dapat diminimalkan.

Menariknya lagi, setrika uap bergaransi 2 tahun ini dilengkapi dengan aksesori berupa sikat dan sarung tangan untuk perlindungan ekstra saat menyetrika. Produk ini juga dilengkapi dengan tas penyimpanan tahan panas sehingga lebih aman dan nyaman dibawa ke mana pun Anda pergi. Philips Steam&Go solusi tepat menghilangkan kusut pada pakaian saat bepergian. [*/BYU]

Leave a Response