Mulai Senin (4/11/2019), KGXpress Surabaya yang sebelumnya berlokasi di Jalan Raya Jemursari 64, berpindah ke tempat yang lebih luas dengan alamat baru di Jalan Berbek Industri I / Nomor 29–31, Berbek, Waru, Sidoarjo. Acara syukuran digelar pada Kamis (7/11) yang dihadiri Direktur KGXPress & Logistik Amelia Angelica, Branch Manager Jawa Timur KGPress Petrus Supatno, Kabiro Harian Kompas Jawa Timur Agnes Swetta Pandia, dan Wakil Pemimpin Redaksi Harian Surya Tri Mulyono.

Kabiro Kompas Jawa Timur Agnes Swetta Pandia.

Menurut Amelia, perpindahan ke lokasi baru ini untuk mengakomodasi kebutuhan pasar saat ini. “Di mana setiap tahunnya permintaan dari pasar makin terus meningkat. Dan kita harus mampu mengakomodasi kebutuhan pasar sehingga kita perlu lokasi baru yang sangat luas.”

Di lokasi yang baru ini, terdapat gudang beserta sarana pendukung lainnya yang telah siap digunakan oleh klien yang akan menyewa gudang setiap saat. “Tentunya layanan kita tidak berhenti di sini saja. Namun, ke depan, akan terus kita tingkatkan layanan kita hingga diharapkan sesuai dengan keinginan klien. Intinya kita fleksibel terhadap apa yang dimau klien,” sambung Amelia.

KGXpress & Logistics Director Amelia Angelica bersalaman dengan COO Warung Pintar, Harya Putra, usai tandatangan kerjasama kemitraan di Surabaya, Kamis 7 November 2019. (Foto-foto: dok KGXpress Surabaya).

Sementara itu, Supatno berharap dengan perpindahan ke lokasi baru ini pihaknya dapat makin lebih baik memberikan pelayanan kepada klien. “Bersamaan dengan acara syukuran ini, kami juga melakukan tanda tangan kerja sama dengan perusahaan startup teknologi mikro retail, Warung Pintar. Perusahaan ini menyewa gudang dan armada kami serta sepenuhnya mempercayakan pengiriman barang ke customer-nya melalui perusahaan kami.”

Untuk informasi lebih lengkap tentang KGXpress Surabaya, hubungi (031) 8483500. [*]

Leave a Response