Kopi Janji Jiwa berkolaborasi dengan Lock&Lock Indonesia menghadirkan tumbler dan biji kopi Kintamani yang dikemas dalam kemasan coffee drip. Dalam kolaborasi ini, Kopi Janji Jiwa dan Lock&Lock menggandeng Darbotz, seniman mural Indonesia yang karyanya sudah mendunia.

Kerja sama ini ini juga mengajak sebuah e-dagang unicorn asal Indonesia, yaitu Tokopedia sebagai official store Lock&Lock. Konsep acara ini yaitu media gathering yang berlangsung pada 6 November 2019 di Hongkong Café, Sarinah, Jakarta. Pesertanya dari media daring maupun cetak yang berjumlah 20 media.

Pada event ini, media diajak menggali lebih dalam tentang seluk beluk kopi, cara penyeduhan yang membuat cita rasa kopi menjadi enak, hingga pengalaman menyeduh kopi Bali Kintamani yang cita rasanya tetap klasik meski sudah disimpan pada tumbler Lock&Lock. Sesuai dengan salah satu nilai yang dimiliki Kopi Janji Jiwa, yaitu “A Cup From The Farmers”, setiap biji kopi yang digunakan diperoleh dari setiap petani kopi lokal.

Biji kopi Kintamani memiliki rasa buah jeruk yang sangat segar, manis, dan memiliki perpaduan rasa buah lainnya. Setiap peserta mendapat pengalaman membuat kopi sendiri, disediakan media berupa tumbler, espresso, creamer, susu, dan es batu. Dengan begitu peserta dapat menikmati kopi hasil racikannya sendiri.

Foto-foto: dok Kopi Janji Jiwa.

Darbotz dengan ciri khas desain monochrome memberikan gambaran mengenai makna desainnya. “Desain yang saya buat ini sebenarnya kumpulan dari berbagai macam karakter menjadi satu. Bisa diartikan bahwa kita berbeda-beda, tetapi tetap satu. Bisa juga kumpulan pemikiran dari berbagai macam orang yang terbaik bagi para pencinta kopi sejati.”

Business Owner Kopi Janji Jiwa Billy Kurniawan mengatakan, “Sudah menjadi komitmen kami untuk selalu memilih partner terbaik untuk kolaborasi. Bagi kami, Lock&Lock merupakan partner kami terbaik dalam kategori tumbler. Kualitas tumbler Lock&Lock sangat mampu menjaga kualitas kopi kami, cita rasa klasik tetap terjaga, mampu mempertahankan suhu panas dan dingin sehingga pencinta kopi bisa menikmati kopi lebih lama sambil beraktivitas.”

President Direktur Lock&Lock Indonesia Kim Ii Hyeon menambahkan, “Salah satu tujuan dari kolaborasi ini, Lock&Lock ingin meningkatkan brand awareness tumbler dengan fitur-fitur andalannya. Untuk menciptakan pengalaman dalam menggunakan tumbler, khususnya bagi pencinta kopi sejati, Lock&Lock berkolaborasi dengan Kopi Janji Jiwa dengan menghadirkan kopi drip Bali Kintamani.”

Business Merchant Partnership Senior Lead Tokopedia Rizki Wisyastuti berharap, produk tumbler kolaborasi Lock&Lock dan Kopi Janji Jiwa bersama Darbotz ini bisa diterima baik di masyarakat, terutama bagi para pencinta kopi. Terdapat 2 varian tumbler dengan 2 desain Darbotz berbeda warna. Setiap pembelian tumbler akan mendapat 2 kopi drip Bali Kintamani dari Kopi Janji Jiwa. Tumbler ini bisa didapatkan secara eksklusif di official store Lock&Lock di Tokopedia dengan harga Rp 299.000 dan mendapat ekstra cash back 15 persen (sampai dengan Rp 40.000) selama November. Pengirimannya pun gratis. [*]

Leave a Response