Dari makan malam set menu khusus di bawah bintang-bintang hingga santapan romantis dengan pemandangan, percayalah Swiss-Belresort Dago Heritage memberikan Anda cara spesial untuk mengekspresikan cinta.

Foto-foto: dok.Swiss-Belresort Dago Heritage.

Untuk pasangan, Swiss-Belresort Dago Heritage menyiapkan makan malam set menu yang menunggu Anda dan pasangan untuk merayakan momen spesial pada hari penuh cinta ini di Swiss-Kitchen Restaurant dengan harga Rp 550.000 nett per pasangan yang menyajikan menu dari rosted duck dan grilled Australian beef striploin oleh Executive Chef Sayadi, spesialis dalam hidangan perpaduan Asia dan Barat. Keahliannya telah menghasilkan karier yang mengesankan di Indonesia, Bahrain, dan Arab Saudi.

Pasangan dapat menikmati paket Valentine romantis yang sudah termasuk dua minuman khusus, cokelat dan bunga mawar untuk orang yang dicintai, mengabadikan momen dengan photobooth yang indah, dan dihibur musik akustik pada Jumat, 14 Februari 2020, mulai dari pukul 6 sore hingga pukul 10 malam.

“Tim Swiss-Kitchen kami menyiapkan set menu yang menawan, otentik, dan lezat untuk Anda dan kekasih. Nikmati makan malam dengan angin sepoi-sepoi yang sejuk, kenang kisah cinta Anda, dan bersantaplah di udara terbuka di bawah langit malam dengan makan malam menu set yang khusus sudah kami siapkan,” ujar General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Ida Bagus Ardana.

Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Atika Nurliawati, menambahkan, “Tamu juga dapat menikmati paket kamar untuk merayakan momen Valentine dengan harga Rp 3.800.000 nett. Paket sudah termasuk 1 malam menginap di kamar junior suite, sarapan, dan makan malam romantis untuk 2 orang, dekorasi kamar, kartu ucapan, dan kue spesial, serta gratis layanan jemput atau antar ke dan dari hotel.”

Untuk informasi dan reservasi, hubungi (022) 2045 999 atau e-mail bandung-srda@swiss-belhotel.com. Selain itu, ikuti media sosial FB Fanpage Swiss-Belresort Dago Heritage dan Instagram  @swissbelresortdago. [*]

Leave a Response