Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, Chevrolet memastikan kenyamanan dan keamanan para pelanggannya melalui layanan Chevrolet Complete Care di 19 titik sepanjang jalur padat mudik di Pulau Jawa dan Sumatera melalui program Chevrolet Lebaran Siaga 2018 dengan menyediakan layanan Posko Siaga dan Teknisi Siaga 24 jam serta bengkel siaga Chevrolet yang akan berlangsung selama periode 13 Juni–20 Juni 2018.
“Dalam mengembangkan produk dan layanannya, Chevrolet Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan para pelanggannya. Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang Lebaran tidaklah mudah sehingga Chevrolet terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui program Chevrolet Complete Care and Chevrolet Lebaran Siaga,” ujar Customer Care and Aftersales Service Director GM Indonesia Dadan Ramadhani.
Chevrolet Complete Care merupakan payung kegiatan Chevrolet untuk semua aktivitas yang terkait dengan layanan pelanggannya. Didesain untuk memberikan lebih dari yang pelanggan harapkan layanan utama dari Chevrolet Complete Care ini menawarkan perlindungan garansi selama tiga tahun atau 100.000 kilometer mana yang tercapai lebih dahulu.
Layanan Customer Assistance Center (CAC) dan Parts Hotline 24 jam dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan layanan informasi dan bantuan darurat. Layanan Quick Service, Home Service, serta After Service Delivery di sejumlah kota untuk memberikan layanan prima yang nyaman di rumah pelanggan.
Layanan prima Chevrolet Complete Care ini diwujudkan pula dalam kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga. Tahun ini, disediakan 20 titik layanan pelanggan, termasuk 5 Posko Siaga Lebaran 24 Jam atau Stand-by Service Post 24 Hours selama arus mudik dan arus balik di jalur padat mudik di Pulau Jawa, yang berlokasi di Tol Cikampek–Palimanan (Cipali), Nagrek–Jawa Barat, jalur selatan, Alas Roban–Jawa Tengah, jalur utara, Buntu, Jawa Tengah, jalur selatan, dan Situbondo, Jawa Timur.
Posko Siaga ini akan beroperasi selama 24 Jam penuh selama periode Chevrolet Lebaran Siaga berlangsung, dan ditangani langsung oleh teknisi resmi Chevrolet, yang dapat dimanfaatkan pelanggan-pelanggan Chevrolet baik untuk perbaikan darurat, istirahat, ataupun konsultasi teknis selama periode arus mudik serta arus balik Idul Fitri 2018.
Chevrolet Indonesia juga menyiapkan 2 titik teknisi siaga yang akan beroperasi selama 24 jam selama periode Lebaran siaga tahun ini yang berlokasi di Teknisi Siaga–Merak dan Teknisi Siaga–Tuban.
Selain itu, para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 12 Bengkel Siaga Chevrolet atau Workshop on Duty yang akan beroperasi selama periode Lebaran 2018 ini.
Lokasi bengkel ini tersebar di kota-kota besar di Indonesia, dimulai dari diler-diler resmi Chevrolet sebagai berikut, Jakarta Pusat: Fontana Indah Motor; Jakarta Barat: Sun Motor Kebun Jeruk; Bogor: Nusantara Cibubur; Bandung: Andalan Soekarno Hatta; Cirebon: Citra Nusa Wahana; Yogyakarta: SUN Yogyakarta; Surabaya: SMART Surabaya; Denpasar: Prima Autoworld; Lampung: Sandjungan; Palembang: Lintang Benua; Jambi: Jaya Indah Motor; dan Medan: Mega Central Autoworld.
Guna membantu pelanggan-pelanggan setia Chevrolet dalam mempersiapkan kendaraannya untuk keperluan mudik nanti, Chevrolet juga memberikan layanan gratis 20 point pemeriksaan kendaraan di seluruh diler resmi Chevrolet. Layanan ini akan berlangsung sejak 1 Juni hingga 30 Juni 2018. Informasi mengenai kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga ini dapat diperoleh dengan menghubungi Chevrolet Customer Assistance Centre (CAC) di nomor berikut: Hotline 0- 800-10-24389 (CHEVY) atau nomor berbayar 0811-10-24389 dan 0811-18-24389. [*/INO]