Libur sekolah telah tiba. Saatnya anak-anak mendapatkan waktu liburan yang mereka butuhkan. Jika Anda tak punya waktu yang cukup panjang untuk membawa mereka berlibur ke luar kota, pusat perbelanjaan bisa menjadi destinasi wisata yang tidak kalah seru.

Di Lippo Mall Puri contohnya. Pusat perbelanjaan yang selalu menghadirkan program-program spesial yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia. Kali ini, dalam rangka libur sekolah, Lippo Mall Puri dan Disney Indonesia kembali menyelenggarakan acara “Disney’s Princess: Create Your Story”. Selain itu, di Lippo Mall Puri masih dapat ditemui arena permainan salju yang menyenangkan, yakni Frosty Playland.

Bertemu dengan para putri Disney

Regional Marcomm Manager Lippo Malls Indonesia Afriany menyampaikan, “Ini merupakan tahun keempat kami bekerja sama dengan Disney Indonesia dalam menggelar acara Disney’s Princess. Tahun ini, Disney’s Princess bertemakan ‘Create Your Story’. Dua karakter Disney’s princess yang dipilih tahun ini adalah Princess Jasmine dari Disney’s Aladdin yang hadir untuk pertama kalinya di Indonesia dan Princess Rapunzel dari Disney’s Tangled. Anak-anak dan keluarga dapat berinteraksi dan berfoto langsung dengan kedua karakter ini tanpa harus melakukan pembelian tertentu.”

Bukan hanya aktivitasnya yang seru, dekorasi “Disney’s Princess: Create Your Story” juga menjadi daya tarik yang memesona. Tahun ini, pengunjung disambut oleh dekorasi unik dengan konsep buku cerita anak-anak.

Foto-foto iklan kompas/ E Siagian

Lippo Mall Puri membangun panggung berbentuk buku cerita setinggi 8 meter yang di dalamnya terdapat Istana Agrabah khas Aladdin yang terinspirasi Disney’s Aladdin. Selain itu, pengunjung turut dapat merasakan suasana dunia Disney’s Tangled, yaitu menara Rapunzel yang berada di tengah hutan.

Pengunjung juga diajak untuk mengenal karakter Disney’s Princess lainnya di area main entrance Lippo Mall Puri melalui photobooth yang ditampilkan melalui dua buku cerita, yaitu mix princess yang menampilkan enam karakter Disney’s Princess. Mereka adalah Ariel, Snow White, Cinderella, Jasmine, Belle, dan Rapunzel dengan masing-masing ikonnya. Kemudian, buku lainnya menampilkan photobooth Cinderella dengan ikon khas kereta labunya.

Highlight utama “Disney’s Princess: Create Your Story” adalah sesi meet and greet serta berfoto bersama Princess Jasmine dan Rapunzel pada 20–23 Juni 2019 (pukul 13.00, 14.30, 16.00, 18.00, dan 19.00). Sementara untuk gelaran acara besarnya sendiri berlangsung pada 14 Juni–14 Juli 2019 di atrium 2 dan atrium 3.

Lippo Mall Puri juga menyediakan area ritel yang dipenuhi dengan semua produk “Disney’s Princess: Create Your Story” dan karakter Disney lainnya mulai dari boneka, peralatan sekolah, apparel, dan produk lainnya. Selain itu, terdapat banyak acara pendukung lainnya, beberapa di antaranya Princess Dress Up Contest, pertunjukan Disney’s Choir yang menyanyikan lagu-lagu Disney, dan Royal Ballet Performance.

Pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise berupa Disney’s Princess Tote Bag. Caranya, dengan melakukan pembelian minimal senilai Rp 1.500.000 (maksimum 4 setruk pembelanjaan) di semua outlet Lippo Mall Puri atau retail acara tersebut.

Sensasi bermain salju di Negeri Tropis

Sementara itu, di atrium 1, Lippo Mall Puri kembali memanjakan pengunjungnya terutama anak-anak dengan Frosty Playland, wahana bermain salju yang berlangsung pada 10 Mei–14 Juli 2019.
Wahana bermain salju yang dikemas dengan dekorasi bertemakan Maroko ini dihadirkan untuk membawa suasana Ramadhan kemarin.

“One stop shopping solution”

Lippo Mall Puri menghadirkan beragam tenant yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing anggota keluarga. Pusat perbelanjaan premium dari PT Lippo Malls Indonesia ini memiliki anchor tenants, antara lain Parkson, Sogo, Matahari Department Store, Food Mart, Food Hall, Food Avenue, Electronic City, Best Denki, Fitness First Platinum, dan Cinema XXI.

Terdapat pula banyak outlet bertaraf internasional, seperti Zara, Pull & Bear, Stradivarius, Bershka, Marks & Spencer, H&M, Forever 21, dan lainnya. Untuk urusan kuliner pun, pusat perbelanjaan ini memiliki puluhan tenant yang juga dapat dipilih sesuai selera. Tenant terbaru di mal ini adalah JYSK, Xing Fu Tang, Joy Luck Pot, dan Shigeru.

Sebagai pusat perbelanjaan, Lippo Mall Puri benar-benar menyajikan pelayanan yang tepat dengan menjadi one stop shopping solution yang dapat diandalkan. Bagi orangtua, mal ini mampu memberikan fasilitas hiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Hal tersebut dirasakan betul oleh pengunjung Lippo Mall Puri, yaitu Helena Anggraeny Dewi dan Eveline Widyawati. Bagi mereka yang tengah memiliki anak-anak sedang beranjak dewasa di usia 20-an ini, Lippo Mall Puri dapat menjadi tempat tongkrongan asyik.

Menurut mereka berdua, “Karena anak-anak sudah mulai besar, kami sering mencari tempat nongkrong seperti coffee shop atau restoran-restoran yang memang sedang hits atau instagramable. Seru saja, bisa foto-foto di tempat-tempat lucu bersama anak-anak.”

Sementara itu, bagi pasangan, mal ini juga terasa nyaman untuk nge-date. “Biasanya, kegiatan saya dan suami kalau hang out adalah nonton, terus makan. Dan, senangnya di mal ini banyak pilihan kulinernya. Tinggal pilih mau makan berat atau camilan-camilan gitu. Stall-stall minuman juga banyak pilihan, bubble tea atau kopi ready to go yang lagi hits ada di sini,” ujar Vianie Radistiar.

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 19 Juni 2019.

Leave a Response