Ramadhan merupakan bulan yang selalu dinantikan oleh seluruh umat Muslim, khususnya di Indonesia. Tak hanya sebagai bulan suci untuk meningkatkan ibadah, bulan Ramadhan juga sering dikaitkan dengan ajang silaturahmi dan kesempatan untuk memperbaiki quality time bersama orang-orang terkasih.  Salah satu caranya yaitu melakukan hal-hal yang ringan, tetapi penuh makna, seperti buka puasa bersama.

Dalam rangka bulan penuh rahmat ini, Hotel GranDhika Pemuda Semarang menghadirkan Chef in Your Home, yaitu sajian buka puasa di rumah saja dan langsung dimasak serta disajikan oleh Chef Widyo Haryunto yang merupakan executive chef Hotel GranDhika Pemuda Semarang. Chef in Your Home ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 999.999 sudah bisa dinikmati bersama keluarga maupun sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan kerabat dan sanak saudara sampai dengan 8 orang. Jenis sajiannya pun beragam, mulai dari Indonesian, Asian, dan Western.

Selain itu, Hotel GranDhika Pemuda Semarang menawarkan Pake Mahar; Paket Makan Hotel Antar. Sajian paket makanan lengkap yang dibungkus menggunakan besek tradisional dengan pilihan set menu Asian, Arabic, Indonesia, dan dilengkapi juga dengan takjil. Pake Mahar ini sangat terjangkau, mulai dari Rp 150.000–Rp 450.000 untuk setiap set menu yang dipilih. Set menu dalam paket ini bisa dinikmati untuk 4–5 orang.

“Berbagai macam pilihan untuk berbuka puasa yang kami tawarkan pada bulan Ramadhan tahun ini. Pelanggan tinggal pilih sesuai kebutuhan masing-masing, dan pelanggan tetap aman dengan anjuran pemerintah untuk tetap di rumah saja. Kami antar dan sajikan langsung kebutuhan buka puasa untuk para tamu Hotel GranDhika Pemuda Semarang, khususnya Kapolagha Restaurant,” ujar Chef Widyo.

Buat yang suka menu spesial, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga memiliki paket Healthy Food Delivery dengan harga ekonomis mulai dari Rp 15.000 yang menyediakan menu beragam mulai dari bakery, salad, aneka sambal, minuman langsung seduh, hingga menu sehat lainnya.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, hubungi Pradana di 0878 0309 0709 atau langsung Hotel GranDhika Pemuda Semarang, Jalan Pemuda Nomor 80–82, Semarang, telepon (024) 2920 7788 dan email ke pemuda@grandhika-hotel.com. [AYA]

Leave a Response