Masyarakat urban dan keluarga-keluarga muda yang dinamis membutuhkan alat transportasi yang tak sekadar aman dan nyaman, tetapi juga mampu mendongkrak penampilan dan gaya hidup. Selain performa mesin, hal lain yang dijadikan pertimbangan utama membeli mobil adalah desain, baik eksterior maupun interior.

Rasa bangga tentu akan menghampiri mereka yang mengendarai mobil-mobil dengan tampilan yang mampu memikat pasang mata yang memandangnya. Tentu, rasa percaya diri si pengemudi atau orang yang berada di dalam mobil tersebut kian meningkat. Belum lagi ditambah segudang fitur modern yang memanjakan penumpang selama perjalanan.

Menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat urban dan keluarga muda, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Baleno di Jakarta, Jumat (20/12/2019). Baleno generasi ke-6 yang dikenal sebagai “The Complete Hatchback” ini merupakan hatchback andalan Suzuki yang tampil kian premium berkat desain eksterior dan interior yang modern.

President Director PT SIS Seiji Itayama menegaskan, pihaknya senantiasa menyuguhkan produk-produk unggulan dalam mengiringi kebutuhan masyarakat di Indonesia.

Sehubungan dengan peluncuran New Baleno, PT SIS menghadirkan Sales Program berupa hadiah langsung Iphone 11 Pro Max 64 GB setiap pembelian New Baleno (syarat dan ketentuan berlaku).

Fitur-fitur

Kesan premium dan modern dari hatchback ini tersaji melalui sederet fitur baru seperti LED projector headlamp, sporty black polished alloy wheel, sporty new bumper design with new grill & foglamp design, serta spacious cabin with new interior color and pattern. Untuk dapur pacu, mobil ini menggunakan mesin K14B berkapasitas 1.373 cc, tenaga 92,4 PS pada 6.000 rpm, torsi 130 Nm pada 4.200 rpm. Kendaraan ini disokong dengan 2 pilihan transmisi, yakni transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Foto-foto: dok. Suzuki.

Untuk semakin meningkatkan kenyamanan, baik bagi pengemudi maupun penumpang, New Baleno tersemat fitur-fitur yang mampu menambah kenyamanan dan kemudahan. Di antaranya, push start/stop button and keyless entry, tilt & telescopic steering, auto climate AC with heater, leather steering wheel with switch audio control and blue tooth phone connection, attractive multi information display, dan audio touch screen.

Pada sisi keselamatan, New Baleno dibekali sejumlah fitur keselamatan, di antaranya anti-lock braking system (ABS), electronic brake-force distribution (EBD), dual SRS airbag, ISOFIX, dan new generation platform. Dengan fitur-fitur tersebut, keselamatan di perjalanan akan semakin maksimal.

Optimistis

4W Marketing Director PT SIS Dony Saputra optimistis, hatchback yang dilengkapi dengan sederet fitur modern ini dapat menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. “Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1996 hingga saat ini, Baleno telah dipasarkan lebih dari 51.000 unit. Kini, dengan fitur-fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap serta desain yang lebih premium dan modern, kami optimistis New Baleno akan mendapat respons positif dari pelanggan karena menawarkan nilai terbaik di kelasnya.”

Sementara itu, menjawab kebutuhan akan pilihan warna kendaraan, Suzuki menawarkan metallic magma gray sebagai pilihan baru di luar lima pilihan warna yang telah tersedia, yaitu solid fire red, prime stargaze blue, pearl midnight black, metallic premium silver, dan pearl arctic white. Hatchback ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 233.500.000 untuk transmisi otomatis dan Rp 221.000.000 untuk transmisi manual.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera wujudkan mimpi Anda dan keluarga memiliki hatchback bertabur fitur modern yang mampu mendongkrak penampilan sekaligus siap mendampingi dalam segala aktivitas. [*/BYU]

Leave a Response