Sebagai bagian dari program peningkatan pelayanan yang terus dilaksanakan, Grand Inna Malioboro memperkenalkan Indonesian Authentic Menu yang merupakan rangkaian menu/makanan tradisional yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Menu-menu ini disajikan dengan standar internasional oleh chef profesional dan kenamaan, Vindex Tengker.

Acara pengenalan Indonesian Authentic Menu digelar pada Sabtu (26/10/2019), dihadiri kalangan industri, travel agent, dan media massa. Acara antara lain dimeriahkan dengan parade menu tradisional pilihan dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, Nusa Tenggara, dan Bali.

(Foto-foto: dok Grand Inna Malioboro)

Para undangan kemudian menuju coffee shop Grand Inna Malioboro untuk “Miwiti Menu Anyar: Nasi Campur Khatulistiwa” (mencoba menu nasi campur Khatulistiwa) yang menggambarkan paduan menu dari berbagai daerah yang disajikan secara menarik dan eksklusif sebagai simbol dari keseluruhan menu. Nantinya, dengan panduan Chef Vindex, Grand Inna Malioboro setiap hari akan menyajikan variasi 60 menu tradisional Indonesia yang diolah dengan menggunakan bahan-bahan segar sehingga para tamu dapat menikmati masakan rumahan yang sederhana, tetapi disuguhkan secara menarik dan eksklusif.

Menu-menu Indonesia ini selanjutnya bisa dinikmati para tamu di Malioboro coffee shop setiap hari, pukul 11.00–24.00. Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Iswandi Said mengatakan, “Pengenalan Indonesian Authentic Menu ini selain merupakan bagian dari langkah peningkatan pelayanan yang terus kami laksanakan. Juga tidak terlepas dari visi PT Hotel Indonesia Notour (Persero) yang akan menjadi jaringan hotel nasional berstandar internasional yang mengedepankan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia.” [*]

Leave a Response