Optimisme terlihat di wajah para insan Bhinneka Life pada acara tatap muka dengan pemegang saham dan jajaran direksi yang diselenggarakan di 4 kota pada Kamis dan Jumat, (8–9/2). Antusiasme tecermin dari kemeriahan acara yang diselenggarakan di Yogyakarta dan Surabaya pada Kamis, dilanjutkan dengan Padang dan Palembang pada hari berikutnya.

Acara di 4 kota tersebut dihadiri oleh para koordinator wilayah, kepala wilayah, senior agency manager, agency manager, dan financial consultant Bhinneka Life. Selain diisi dengan sesi motivasi, penghargaan dan hiburan, insan Bhinneka Life juga mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan pemegang saham dan jajaran direksi.

Kegiatan di Yogyakarta dihadiri oleh insan Bhinneka Life dari wilayah Yogyakarta, Semarang, dan Purwokerto. Sementara itu, di Surabaya, diikuti oleh wilayah Surabaya, Kediri, dan Malang. Khusus untuk Padang, dihadiri oleh insan Bhinneke Life dari wilayah Padang dan untuk acara di Palembang, diikuti oleh wilayah Palembang dan Lampung.

Untuk meningkatkan semangat seluruh insan Bhinneka Life, pada acara di setiap kota diisi dengan sesi motivasi oleh motivator terkemuka dari Ibu Kota ataupun dari kota tersebut.

Tampak pada gambar suasana penuh keceriaan di Yogyakarta, Surabaya, Padang, dan Palembang. Komisaris Utama GREN Tbk Ismail Ning, Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono, Direktur Keuangan Bhinneka Life Elvira Amran, Direktur SDM & Umum Bhinneka Life Rully Safari, Direktur Operasional & Marketing Bhinneka Life Lina Bong, dan Chief Agency Officer Bhinneka Life Sudarwo berfoto bersama dengan para koordinator wilayah, kepala wilayah, senior agency manager, agency manager, dan financial consultant Bhinneka Life. Teruslah berkarya untuk negeri para insan Bhinneka Life. Bersatu dalam kebaikan. [IKLAN/*]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 20 Februari 2018

Leave a Response