Sebagai langkah mendukung pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi nasional, RS Cahya Kawaluyan berkesempatan melaksanakan program Gebyar Percepatan Vaksinasi. Hal ini tentu didukung oleh Pemerintah Kabupaten Bandung Barat melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat.

Meski Jumlah kasus aktif Covid-19 menurun, RS Cahya Kawaluyan terus berupaya untuk mencegah penularan dan menjaga protokol kesehatan dengan ketat juga membantu masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi.

Gebyar Percepatan Vaksinasi Covid-19 telah dilaksanakan selama 3 hari, yaitu tanggal 4-6 April 2022 dengan jenis vaksin Astra Zeneca untuk vaksin dosis pertama, kedua, dan booster.

This slideshow requires JavaScript.

Antusias masyarakat mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini cukup tinggi, terbukti dengan banyaknya yang mendaftar vaksin hanya dengan 1 hari pembukaan pendaftaran.

Pelayanan vaksinasi untuk peserta lanjut usia yang terbatas dalam mobilitas, RS Cahya Kawaluyan menyediakan vaksinasi secara drive thru.

Baca juga:

Kegiatan vaksinasi ini bertujuan agar warga masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Bandung Barat yang belum mendapat vaksinasi agar segera mendapatkan vaksinasi dosis pertama, kedua dan booster agar dapat menekan penyebaran Covid-19, ditambah adanya momen mudik yang diperbolehkan oleh Pemerintah dalam menyambut Idul Fitri.

RS Cahya Kawaluyan senantiasa memberikan edukasi kesehatan, menerapkan protokol kesehatan, dan mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dan non-Covid-19 di area Hayu Vaksin RS Cahya Kawaluyan. [AYA]