Rumah Sakit Royal Progress yang berlokasi di Jalan Danau Sunter Utara, Sunter Paradise Jakarta Utara, tahun ini memasuki usia ke-28 tahun.

Secara rutin pada setiap tahunnya, Rumah Sakit Royal Progress menggelar kegiatan olahraga. Pada tahun ini Rumah Sakit Royal Progress menggelar Fun Run Celebration 2020.

Foto-foto: dok. Rumah Sakit Royal Progress.

Lari merupakan salah satu olahraga yang paling diminati masyarakat dan telah menjadi gaya hidup sehari–hari dan banyak komunitas lari yang terbentuk. Rumah Sakit Royal Progress memilih olahraga lari karena tepat untuk mempererat hubungan dengan komunitas rekanan, meningkatkan produktivitas agar tubuh menjadi lebih sehat.

Kegiatan lari sehat dengan kategori 5 Km yang diadakan pada Minggu (2/2) diikuti lebih dari 500 peserta dari komunitas rekanan, para dokter, karyawan Rumah Sakit, dan masyarakat umum. Kegiatan lari ini bertujuan untuk membina silahturahmi kepada para komunitas rekanan. Acara lari ini bersifat Fun Run, namun tetap memberikan apresiasi kepada pelari tercepat pertama sampai ketiga.

Fun Run Celebration 2020 dibuka oleh Direktur Rumah Sakit Royal Progress dr Ivan Ruliff Setiadarma, MM. Acara dimeriahkan dengan Edukasi Kesehatan oleh dr Sophia Hage, SpKO yang membawakan topik tentang manfaat dan persiapan sebelum dan setelah lari; Senam Zumba; berbagai macam hiburan; dan juga pembagian beragam hadiah doorprize.

Masyarakat menyambut baik penyelenggaraan Fun Run Celebration 2020, terlihat dari antusiasme para peserta yang mendaftar dan juga dukungan dari para mitra mendukung acara ini. [AYA]

Leave a Response