Hotel Puri Asri terletak di Jalan Cempaka Nomor 9 Magelang, Jawa Tengah, hanya 30 menit dari Candi Borobudur, 1 jam dari Bandara Internasional Adi Sucipto Yogyakarta dan 5 menit dari Borobudur International Golf Course.

Hotel ini memiliki lahan seluas 10 hektar dengan kontur lahan asli yang berbukit, udara segar, taman yang indah, serta pemandangan alam nan permai sehingga bisa menjadi pilihan tamu ketika ingin rehat sejenak dari rutinitas. Ditambah adanya Sungai Progo yang mengalir di halaman belakang hotel yang juga menjadi starting point bagi tamu hotel yang ingin rafting.

Dengan total 148 unit, tersedia berbagai tipe kamar mulai dari kamar superior (28 meter persegi), tipe terbaru new executive (38 meter persegi) hingga penthouse dengan kolam renang pribadi (60 meter persegi). Semua kamar dilengkapi dengan teras pribadi yang memiliki pemandangan yang indah.

Jika ingin bersantap, hotel ini memiliki Restaurant Pringgodani dengan pemandangan menakjubkan jika memilih makan di The Balcony atau Resto Apung yang letaknya di atas kolam ikan dan Madukoro el Pasto untuk tamu yang ingin bersantai di dekat kolam renang.

Pada masa pandemi ini, Hote Puri Asri menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat, baik untuk staf maupun tamu yang menginap. Mewajibkan untuk memeriksa suhu badan saat masuk area hotel dengan thermo gun, menggunakan hand sanitizer, serta mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

Staf hotel menggunakan face shield, face mask dan hand gloves. Area hotel, baik dalam maupun luar ruangan pun secara rutin dibersihkan dengan cairan disinfektan. Jadi, tunggu apa lagi? Ingin bersantai di kolam renang sambil menikmati matahari terbenam atau mengajak keluarga menginap sambil tetap bisa beraktivitas aman dan nyaman di luar ruangan? Segera lakukan reservasi dan hubungi 0293 365115, WA 0811 365115, Instagram @puriasrimgl, Facebook: puriasrihotelmagelang atau e-mail: info@puriasrihotel.com, situs web: www.hotelpuriasri.com. [AYA]

Leave a Response