London yang merupakan akronim “Lunch on de Aveon” merupakan promosi makan siang dengan konsep makan sepuasnya. Diluncurkan pada Senin (10/2/2020), London dipersiapkan menjadi gelaran makan siang rutin setiap hari mulai pukul 11.30–13.30 WIB di Ndalem Dahar Restaurant Aveon Hotel Yogyakarta.

Buffet all you can eat ini ditawarkan dengan harga Rp 55.000++ per orang. Menyajikan menu prasmanan yang lengkap dan menarik, dimulai dengan salad sebagai makanan pembuka, buah-buahan segar, sup, hidangan utama yang bervariasi dan berganti setiap harinya, hingga hidangan penutup seperti aneka cake, puding, dan varian minuman segar.

Promosi rutin ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan akan pilihan tempat makan yang nyaman dan berkualitas dengan harga kompetitif di Kota Yogyakarta. Aveon Hotel Yogyakarta yang lokasinya berdekatan dengan perkantoran dan kampus-kampus besar di Yogyakarta bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengadakan makan siang bersama kolega, keluarga, maupun komunitas.

Selain promosi rutin ini, setiap dua bulan sekali, Ndalem Dahar akan mengeluarkan promosi-promosi food and beverage menarik lainnya yang dikemas oleh Chef Adin.

Foto-foto: dok. Aveon Hotel Yogyakarta.

Untuk Januari–Februari ini, Ndalem Dahar meluncurkan menu iga bakar saus kecombrang, kakap bumbu balacan, iga bakar saus kecombrang, dan untuk minuman, ada pink blossom dan javanic ice coffee. Untuk informasi dan pemesanan, hubungi 081338382399 atau 0274-2836333.

Ndalem Dahar Restaurant merupakan restoran berkonsep gabungan antara nuansa modern dan tradisional yang berlokasi di lantai 1 Aveon Hotel Yogyakarta.

Nama Ndalem Dahar dipilih sebagai nama restoran ini diambil dari bahasa Jawa yang bermakna rumah/tempat untuk makan. Ndalem Dahar diharapkan dapat menjadi restoran modern yang masih tetap kental mempertahankan warisan tradisional. [AYA]

Leave a Response