Bertemakan #avenzelpedulisesama sebagai bentuk program sosial untuk selalu peduli terhadap sesama manusia dan berbagi kebahagiaan serta materi, Avenzel mengadakan kunjungan sosial ke Griya Yatim Duafa yang terletak di daerah Cibubur.

Acara dimulai dengan sambutan dari Griya Yatim Duafa Cibubur dan selanjutnya dibuka dengan doa yang diikuti oleh seluruh anak Griya Yatim Duafa Cibubur. Manajemen Avenzel Hotel and Convention Cibubur memberikan makanan dan nasi tumpeng serta bantuan uang tunai untuk membantu kebutuhan sehari-hari panti asuhan. Dana bantuan diserahkan General Manager Avenzel Hotel and Convention Cibubur Handoko dan diterima perwakilan Griya Yatim Duafa Cibubur.

“Kami ingin dapat selalu berbagi, di tengah–tengah kesulitan yang dirasakan semua kalangan pada masa pandemi ini, kami terus ingin membagikan kebahagiaan dengan sesama terutama lingkungan sekitar, dan saat ini dengan Griya Yatim Duafa Cibubur ini, agar mereka juga dapat merasakan bahwa Avenzel juga merupakan bagian dari keluarga mereka. Kegiatan ini juga merupakan ucapan rasa syukur kami, seluruh manajemen dan staf Avenzel Hotel and Convention Cibubur untuk penyertaan Tuhan bagi pencapaian, pekerjaan, dan individu setiap kami,” ucap Handoko.

Kegiatan juga dihadiri perwakilan staf Avenzel Hotel and Convention Cibubur. Setelah pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan makan bersama dan ditutup bincang-bincang santai sembari berbagi ilmu pengetahuan seputar pengalaman bekerja di bidang perhotelan.

Avenzel Hotel dan Convention adalah hotel bintang empat yang terletak di jantung Kota Cibubur. Terdiri atas 249 kamar mewah, ballroom luas dan ruang rapat. Fasilitas yang disediakan antara lain kolam renang, klub kesehatan, dan spa. Akses Mudah ke Tol Cibubur dari/ke Jakarta dan Bogor, dari/ke kawasan industri, shopping mall, dan sejumlah obyek wisata, di antaranya Park Wiladatika Cibubur, Kampoeng Cibubur, Fantasy Island Cibubur, dan Taman Buah Mekarsari.

Nilai-nilai manajemen mutu, nilai-nilai keunggulan layanan, nilai-nilai pertumbuhan menguntungkan adalah visi Topotels manajemen sebagai operator dari Avenzel Hotel and Convention dengan misi menjadi hotel yang terbaik sebagai pemimpin dalam industri perhotelan.

Topotels saat ini mengelola lebih dari 20 properti di seluruh Indonesia dan Asia dan selama 4 tahun berturut-turut menjadi hotel terkemuka di Indonesia. Topotels menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resor dan serviced residence serta memiliki kantor di Jakarta, Kuala Lumpur, dan Myanmar.

Leave a Response