Artotel Rasa merupakan salah satu pilar bisnis dari Artotel Group yang bergerak di bidang food and beverage. Kini, Artotel Rasa meluncurkan Rhythm Room Space & Bar yang berlokasi di lobi Goodrich Suites, Artotel Portfolio, Jalan Pangeran Antasari 60, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Rhythm Room Space & Bar adalah chic lounge yang menghadirkan social night life dengan tema “The Rhythm of the Night”. Tempat ini menyajikan beragam hiburan musik berbeda setiap harinya, dari live band hingga live DJ dengan genre R&B, techno, dan pop sebagai pilihan untuk para pecinta musik dalam menemukan rhythm musik yang sesuai gaya hidup masa kini.

Memiliki ruangan berkapasitas hingga 200 orang dengan pencahayaan dan art deco interior yang memukau, Rhythm Room menyuguhkan berbagai pilihan makanan dengan konsep dogs and wings yang dikombinasikan dengan berbagai macam variasi saus, khusus dibuat oleh Chef Rendi Putra selaku Head Chef Corporate dari Artotel Group. Tersedia juga berbagai racikan minuman andalan, seperti goodrich spritz yang unik dan mengekspresikan alam serta “Raise a Glass” yang bercerita tentang New Orleans, hasil kreasi dari tim beverage Rhythm Room Space & Bar.

Tempat ini buka setiap hari dengan jadwal pada Minggu–Kamis pukul 17.00–01.00 dan Jumat–Sabtu pukul 17.00–02.00. Di juar jadwal itu, Rhythm Room juga difungsikan sebagai ruang pertemuan, baik untuk kegiatan sosial maupun pribadi seperti perkawinan dan ulang tahun, serta kegiatan pertemuan korporasi dan pemerintahan. Rhythm Room dilengkapi juga akses koneksi internet nirkabel berkecepatan tinggi.

Director of F&B Artotel Group Rizdian Siregar mengatakan, “Kami ingin menjadikan Rhythm Room sebagai tempat hang out dan oasis musik untuk anak-anak muda di Jakarta, khususnya di Jakarta Selatan di mana mereka dapat bersantai dan berkumpul bersama koleganya sambil eat-drink-dance-repeat.”

Leave a Response