Kebon Jeruk adalah salah satu lokasi tersibuk di Jakarta Barat. Lokasi ini dikelilingi kantor komersial, pemerintahan, rumah sakit, universitas, dan area belanja. Inilah yang menguatkan MPHG untuk menghadirkan Nite & Day ke-3 di Jakarta. Hal ini diungkapkan Hotel Manager Frans Hutapea.

All Nite & Day Residence Kebon Jeruk yang beralamat di Jalan Perjuangan 19A mempunyai 66 kamar dengan arsitek modern dan nyaman yang menggabungkan owl dan rooster dalam tema lukisan dinding yang membuat tempat ini menjadi instagramable untuk berswafoto. Dalam setiap perjalanan, baik wisata maupun bisnis, sudah sepatutnya mencari tempat menginap yang nyaman, terlebih jika perjalanan itu memakan waktu hingga berhari-hari.

Nah, dengan adanya www.allniteanddaykebonjeruk.com, Anda tidak perlu lagi pergi ke travel agent dan berdiskusi dengan customer service. Cukup andalkan gadget dan koneksi internet. Harga yang ditawarkan situs web hotel ini dijamin jauh lebih murah dibandingkan dengan harga travel agent.

All Nite & Day Residence Kebon Jeruk mempunyai lima tipe kamar yang berbeda, yaitu day room, sunny day room, sunshine day room, happy day room, dan lovely day room. Harga kamar ini dibanderol dari Rp 600.000 hingga Rp 1.100.000 per malamnya. Hotel ini juga dilengkapi dengan air panas, hair dryer, setrika, internet berkecepatan tinggi, layanan kamar, TV kabel, AC, air mineral, kettle jug, snack, dan bar mini.

Selain itu, dilengkapi dengan fasilitas Three Beans Coffee & Kitchen dengan kapasitas 100–150 orang, Moon Spa by Dauni, laundry, live music, ruang pertemuan kecil berkapasitas 15–20 orang, lounge, parkiran gratis, dan 24 jam keamanan. Salah satu kelebihan hotel ini adalah tersedia family room yang luas dan bisa menampung hingga 4 orang dengan adanya tambahan bunk bed dua tingkat.

All Nite & Day Residence Kebon Jeruk memberikan beberapa promosi kamar yang menarik. Contohnya, Chill & Relax, paket bermalam dan refleksiologi 30 menit hanya dengan Rp 400.000 nett per kamar per malam.

(Foto-foto: Dok All Nite & Day Residence Kebon Jeruk)

Selanjutnya, Chill & Wander. Jalan-jalan ke Jakarta belum lengkap rasanya kalau belum ke Museum Kota Tua. Nikmati paket menginap sekaligus tur ke Museum Kota Tua hanya dengan Rp 450.000 nett per kamar per malam  (minimal 5 orang per hari).

Ada juga, Chill & Sway. Nikmati waktu bersantai sambil ditemani live music dari Band D’Company & Friends sebelum menuju kamar yang nyaman, hanya dengan Rp 500.000 nett per kamar per malam, termasuk dengan paket makan malam berdua.

Adapun promosi 3D2N untuk menikmati indahnya bermalam di All Nite & Day Kebon Jeruk dan mendapatkan fasilitas lengkap serta makan siang/makan malam untuk 2 orang per malam hanya dengan Rp 880.000 nett per kamar. [*]

Leave a Response